Final Cendana Cup Pordes Kalisat Dibantai Surapati Pasuruan 3-0

0
94

Jember – Dalam rangka Cendana cup 5 tahun 2018, memasuki pertandingan pamungkas yakni, babak final antara Pordes Kalisat dan Surapati Pasuruan akhirnya dimenangkan telak oleh Surapati Pasuruan dengan skor 3-0 tanpa balas. pertandingan final yang diperkirakan disaksikan sekitar 5000 pasang mata ini, berjalan keras dan mengarah kasar. bahkan pengadil lapangan sempat mengeluarkan berapa kartu kuning dan satu kartu merah bagi pemain porses karena sebelumnya telah mengantongi kartu kuning.

Jalan pertandingan babak pertama peluit berbunyi, kedua tim saling sama berhati; hati dan mempelajari kekuatan lawan masing-masing. menit menit pertama pemain Surapati telah menguasai permainan dan tak disangka sangka bola berada di daerah Porses Kalisat. dengan satu dua sentuhan dari kami ke kaki membuat pemain porses kebingungan sehingga pada menit 3 pemain depan Surapati Gigih berhasil menggetarkan gawang Porses skor menjadi 1-0 untuk Surapati.

Kembali bola ditengah lapangan, permainan banyak di kendalikan anak anak Pasuruan, dan membuat bingung pemain Pordes. sesekali Pordes melakukan serangan balik nanya selalu gagal pada pemain pertahanan Surapati. tak disangka pemain tengah Surapati berhasil menggetarkan gawang Porses sehingga skor berubah pada menit 25 yang di cetak oleh Arif 2-0 untuk Surapati. hingga peluit berbunyi babak 1 berakhir.

Kembali babak 2 mulai bermain bola dalam kendali pemain Porses, lambat laun melakukan serangan melalui sayap kanan . namun sayang selalu kandas sebelum bola masuk kotak finalti. serangan demi serangan kedua tim silih berganti, bahkan sempat terjadi insiden kecil antar pemain. namun bisa di atasi pengadil lapangan yang memimpin cukup adil dan bijaksana.

Tak di kira oleh para pemain Pordes pada menit 56 pemain belakang Surapati Handik berhasil mencetak gol lagi buat Surapati dari jarak yang sangat jauh dan bola tak dapat ditangkap penjaga gawang Porses hingga skor berubab 3-0 untuk Surapati. hingga babak 2 berakhir pemain Pordes tak satupun membalas gol pada lawan sehingga keadaan tetap 3-0.

Dandim 0824 Letkol Inf. Arief Munawar mengatakan, Lebih jauh mengatakanDia menambahkan, Perlu diketahui dalam pertandingan pamungkas tersebut tampak hadir, Dandim 0824 Letkol Inf. Arief Munawar , Kabag OPD Harwiyono, Kapolsek Jenggawah, Danramil Jenggawah, Camat Jenggawah, H. Jumari, Camat Kalisat yang juga mantan Camat Jenggawah Iik Rahman. dan ribuan penonton serta ratusan panitia.

Pantauan media ini saat di lapangan sangat meriah sekali, ribuan pasang mata menyaksikan babak final yang berjalan keras dan sedikit kasar.sehingfa wasit mengeluarkan berapa kartu termasuk kartu merah.( Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here