Polsek Tegalsari Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

0
80

Surabaya, Sinar Pos

Guna antisipasi tindak kejahatan jalanan dan menekan pelanggaran maupun laka lantas, Polsek Tegalsari melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, di Jl. WR. Supratman, Surabaya,Jumat, 19 Oktober 2018.

Pelaksanaan operasi cipta kondisi mulai pukul,09.00-10.00. Yang dipimpin oleh AKP SUGIAT SH.MH. Polsek Tegalsari, dengan jumlah12 personel.anggotanya termasuk Bapak Willy, Bripka Wahyu, Brigadir Andry.

Adapun cipta kondisi dilakukan dengan memeriksa kelengkapan surat-surat, pengendara serta izin kendaraan bermotor.

Didapatkan hasil dalam cipta kondisi ini, antara lain pemeriksaan terhadap R2. sebanyak 130, unit, R4.sebanyak 13, unit. Dalam kegiatan tersebut, petugas menilang pelanggar R2. sejumlah.29,tilang. 27, tanpa SIM. 2, tanpa STNK. dan R4. 1 Unit masalah Kir.

Sementara dalam operasi cipkon tersebut penggeledahan telah dilakukan Dan tidak ditemukan barang-barang bukti yang mencurigakan atau berbahaya seperti narkoba, sajam, miras, Handak dan lain-lain yang sekiranya membahayakan atau mengganggu keselamatan sesama pengguna jalan.

Dengan adanya kegiatan cipkon tersebut guna menciptakan suatu wilayah yang aman dan kondusif serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sehingga terciptanya kenyamanan berkendara dan berlalu lintas dengan tertib. Demikian pantauan kami dari awak media Sinar pos (Margono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here