KEMENKUMHAM MERAH TOTAL

0
57

Surabaya, Sinar Pos

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung kelancaran tugas pengamanan kegiatan masyarakat Yang KONDUSIF di wilayah hukum Polsek Genteng Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Genteng KOMPOL ARI TRISTIAWAN Memberikan pelaksanaan,  pengamanan yang kondusif dengan 12 personel anggotanya. Antara lain:

Aiptu EDY MULYONO, Bripka PRIYATNO,

Binmas SUNARYO,(yang terpantau awak media)

Dengan rasa penuh tanggung jawab, Melaksanakan perintah Kepala Kepolisian Sektor genteng. keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Pagi ini 19 Oktober 2018 pukul 06.45, Kemenkumham dibanjiri para peserta gerak jalan sehat dengan KAOS MERAH sehingga dari kurang lebih 500 peserta dengan kaos warna merah tampak kantor Kemenkumham merah total yang Berada di pintu masuk Kemenkumham, menuju panggung gembira yang telah disiapkan oleh panitia,

Terlihat pula dari Dishub 10 anggota personil ( info KARINA dishub) untuk membantu pelaksanaan pengamanan sehingga terciptanya situasi lalu lintas yang kondusif. Dari pantauan awak media Sinar pos para peserta jalan sehat beriring-iringan menelusuri dariJalan Gubeng masuk ke Jalan Pemuda kemudian ke arah Panglima Sudirman belok kiri Embong Ploso, sampai kayon, Belok kanan jl Kayun, sesampainya Ujung Jalan Embong Kemiri,

Tepatnya pom bensin kayon terlihat para peserta juga ada yang dari arah pangsud menuju kayon lewat Jalan Embong Kemiri, tepatnya pom bensin kayon, dan belok kanan menuju kantor Kemenkumham.

Vinis. Menuju ke panggung gembira yang disiapkan oleh panitia terlihat hadiah-hadiah yang menarik serta door prize yang sangat memikat Sehingga peserta gerak jalan sehat termotivasi untuk menikmati hiburan serta hadiah-hadiah tersebut dengan penuh kesabaran dan relaksasi sehinga acara selesai sabar menanti hadiah. Demikian hasil pantauan kami awak media Sinar Pos (Margono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here