Kapolsek Bontonompo Peduli Korban Gempa Sulteng di Gowa

0
20

Gowa – Dalam rangka turut serta memiliki rasa peduli pada sesama, dan turut bertanggung jawab. Kapolsek Bontonompo, AKP Syahrier beserta jajarannya menyalurkan langsung bantuan warga khususnya  Bontonompo melalui Tim Relawan Kemanusian Tumanurung Kabupaten Gowa, Jumat 19/10/18.

Kapolsek beserta jajaran dengan  sigap sekali pimpinan kepolisian sektor Bontonompo terjun langsung membantu mengangkat barang bantuan ke kendaraan para relawan saat bantuan tersebut di jemput di Mapolsek Bontonompo.

Sebelumnya, Kapolsek Bontonompo AKP. Syahrir mendengar bahwa dibeberapa posko pengungsi korban bencana Sulteng yang berada di Gowa saat ini masih banyak membutuhkan bantuan dari saudara kita yang lain.

Awalnya informasi kami dapat dari Awak Media yang disampaikan melalui Group medsos Polres Gowa,  bahwa ada pengungsi lagi kekurangan kebutuhan sehari hari. maka dari itu kami koordinasi dengan relawan agar stock bantuan yang ada di Polsek Bontonompo bisa disalurkan.

” Jadi Polsek Bontonompo yang telah bergerak menggalang bantuan untuk korban gempa Sulteng, khususnya Palu, Donggala dan Sigi. maka barang bantuan tersebut kami kirim.” terang   Kapolsek Bontonompo.

Selain itu, bantuan tersebut agar tak salah sasaran sehingga kami kordinasi dengan tim relawan yang telah ditunjuk.

” Kordinator tim relawan Tumanurung yang di lapangan,  terus kordinasi dengan Polsek Bontonompo untuk menyalurkan bantuan tersebut pada korban yang ada di tempat pengungsian di Kabupaten Gowa.” pungkas Kapolsek AKP. Syahrir.

Sementara terpisah,  Kordinator Lapangan Tim Relawan Tumanurung Kabupaten Gowa Abubakar,  mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pihak Kepolisian Polres Gowa khususnya Polsek Bontonompo yang telah membantu para pengungsi di Gowa ini.

” Saya sangat  mengapresiasi kinerja Kapolsek beserta para personil Polsek Bontonompo , yang dengan cepat tanggap ikut serta menyalurkan bantuan yang ada.” ungkap Abu Bakar

Hal senada juga disampaikan Kapolres Gowa, AKBP. Shinto Silitonga mengharapkan,  Polsek jajaran agar terus memonitor setiap informasi tentang pengungsi yang ada di tempat pengungsian Gowa , agar segera lakukan upaya kemanusiaan dan rasa peduli pada sesama.” ungkap AKBP. Shinto Silitonga.

Bantuan sembako dan pakaian layak pakai ini sejumlah 1 mobil tersebut, jangan dinilai dari harganya akan tetapi manfaatnya bagi saudara kita yang membutuhkan.” pungkasnya.( Wan/Bas/Rol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here