Riswan Maju Caleg Karena Panggilan Nurani Dan Berdayakan Pemuda

0
82

Makassar – Tahun 2018 merupakan tahun politik, dimana banyak orang dengan latar belakang status sosial yang berbeda maju untuk menjadi calon legislatif berangkat Baik dari daerah sendiri maupun daerah lain.

Tak terkecuali dengan Riswan, pemuda kelahiran Ujung pandang 18 April 1987 tersebut. telah melakukan berbagai persiapan untuk menang di daerah pilihan (Dapil ) V yang Meliputi tiga Kecamatan yakni Tamalate, Mariso dan Mamajang.

Hal tersebut disampaikan Riswan ketika di hubungi via wa Rabu 17/10/18 pada media ini. “Motivasi kami maju jadi bacaleg karena panggilan jiwa dan Nurani untuk mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara, selain itu juga memperjuangkan keterlibatan pemuda dalam rangka pembangunan diberbagai bidang di Dapil ini.’ terang Riswan.

Saya ingin libatkan semua pemuda dalam pembangunan di segala sektor,  baik pembangunan secara fisik maupun sumber daya manusia.

“Pemuda harus diberdayakan, apalagi SDM-nya cukup mumpuni dan maksimal. Selama ini pemuda jarang dilibatkan pada saat ada kegiatan-kegiatan penting .padahal pemuda adalah ujung tombak dan dipundak pemuda Negara ini akan dilanjutkan dalam pembangunan.” imbuhnya.

Untuk mencapai target suara yang diinginkan dan diraih pemuda tampan ini, telah mulai turun sosialisasi pada masyarakat dan konstituennya serta menyambung silaturahmi dan  mendengarkan aspirasi serta keluhan warga.

“Keluhan tersebut akan kami tampung dan  diperjuangkan saat terpilih nanti. bahkan kami siap berjanji hitam di atas putih dengan masyarakat.” tambahnya.

Besar harapan kami untuk meningkatkan potensi pemuda Milenial saat ini, karena kita lihat zaman sekarang adalah zaman millenial yang kemudian orang berlomba-lomba dalam meningkatkan ahli di bidang masing masing untuk jadi yang terbaik.

“Termasuk sektor perekonomian serta membuka lapangan kerja seluas luasnya sehingga tercipta pemberdayaan dan berkurangnya angka pengangguran di Daerah tersebut.” ungkapnya.

Selain itu, Riswan juga sudah membentuk relawan-relawan baik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan mulai dari pemuda setempat hingga orang tua.

“Sementara saat ini  tengah membangun jaringan di berapa Kelurahan lain, yang masih masuk Dapil. saat ini dalam pembentukan relawan. dalam waktu dekat, pembentukan relawan tersebut akan rampung.” Ujarnya. ( Wan/Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here