Demi Menikmati Sebungkus “Nasi Kobel” Kapolda Jatim dan Pangdam V Rela Duduk Bersila

0
45

nSampang, Sinar Pos

Hanya demi menikmati sebungkus nasi kobel, Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya rela duduk bersila bersama, selesai memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Sampang tadi pagi di Makodim 0828, selasa (16/10/2018).

Pantauan Sinar Pos di lapangan, Kapolda dan Pangdam V tidak gengsi duduk bersila di bawah yaitu dihalaman belakang Makodim 0828, yang di dampingi oleh Pj.Bupati Sampang, Kapolres Sampang, jajaran Forkopimda, seluruh peserta Apel.

Dalam hal tersebut Bupati Sampang mengungkapkan, bahwa nasi kobel adalah makanan khas dari sampang, nasi kobel ini nasinya nelayan yang akan melaut, sehingga sarapan dengan nasi kobel sangat pas sekaliĀ  untuk di nikmati,apalagi makan bareng sambil bersila.

” Nasi kobel adalah makanan khas di Sampang, dimana nasi ini biasanya untuk para nelayan yang akan pergi melaut, nasi kobel ini mempunyai ciri khas tersendiri dengan lauk yang sangat sederhana seperti ikan tongkol, telur, tahu dan serundeng”, ungkapnya.

Nasi kobel hampir sama dengan nasi krawu namun menu nasi krawu porsinya cuman sedikit, kalau nasi kobel porsinya sesuai jadi enak banget di nikmati apalagi untuk sarapan, imbuhnya. (san/to/pul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here