Corporate Gathering Dan Seminar Ilmiah

0
54

SURABAYA, SINAR POS –  Di Ulang Tahunnya yang ke 31, Laboratorium Klinik Pramita, menggelar seminar dengan tema:  Gizi  Seimbang Penunjang Kesehatan Kerja, di Hotel Wyndham Surabaya Selasa (16/10).

Presiden Direktur  Pramita, H. Sarno  Irianto SH, MH,  Mengatakan  dalam rangka hari ulang tahun Pramita laboratorium ke 31, selain diadakan diskon seluruh cabang pramita seluruh Indonesia, juga kita mengadakan simposium yang seperti kita lihat, materinya  Gizi seimbang penunjang  kesehatan kerja, ini  hampir dilakukan di setiap acara ulang tahun, juga setiap tiga bulan kami mengadakan  seminar-seminar ilmiah untuk  merangsang agar masyarakat tahu tentang kesehatan khususnya di bidang laboratorium ujarnya.

Pramita sampai sekarang ada 32 cabang, di Surabaya ada 6 cabang. Berkembang mulai  dari tahun l987. Promosi  telah kita lakukan, kemarin sangat luar biasa antusias masyarakat, kita memberikan satu  diskon, karena  yang ke 31 diskonnya juga sama, 30 persen, dan itu  diambil dimanfaatkan oleh masyarakat. Pramita ini memang  memiliki suatu keunggulan, yang pertama memang kita selalu update tentang teknologi yang modern, jadi  alat-alat laboratorium kita ini adalah yang terbaik, selalu kita update terus, di samping yang kedua, kami tak ingin memiliki kelebihan, kalau mungkin  kebanyakan laboratorium hanya pemeriksaan darah dan urin, akan tetapi pramita memiliki  kelebihan yang lain, ada, untuk rontgennya, ada untuk USG, ada untuk treatmill, rekam otak, dan lain-lain sampai panoramic untuk gigi, lengkap untuk implant dan  sebagainya, ada semuanya. Untuk itu, biasanya mereka memilih satu laboratorium, yang  sekali datang itu bisa  mengatasi semua. Tidak mencar-mencar ucapnya.

Target kedepan, memang  pramita ini disiapkan oleh Pemerintah, meng antisipasi dalam globalisasi ini, agar kita bisa  penetrasi untuk laboratorium asing, sehingga kita inginkan pramita di negeri sendiri bisa menjadi  satu lab yang unggulan, di percaya karena kualitas hasil dan kualitas layanan.

Walau alat yang canggih tanpa SDM yang mumpuni, tidak akan  ada artinya, semua ada keseimbangan mungkin materi yang diberikan, kesejahteraan itu harus di seimbangkan. Dan membuat mereka bekerja lebih produktif di Pramita. Sehingga sampai sekarang pramita ini memimpin  di Indonesia.

Setelah ini kami akan buka lagi di Tegal, yang lebih besar dan canggih, juga di Jakarta diperkirakan januari 2019. Kemudian di Pontianak bulan  Mei,  dan  di Bali 2019 ini. Katanya.

  1. Sarno Irianto menambahkan, untuk menambah Laboratorium yang baru , pihaknya tidak akan kesulitan   di bidang pendanaan, karena bisa pinjam dari Bank, tapi kesulitan di bidang SDM nya tuturnya. (Nwi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here