Diduga Dibunuh, Pemuda Sidokampir Ditemukan Terkapar di Kebun Tebu

0
123

Jombang, Sinar Pos

Warga Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, Senin (8/10/2018) pagi, digemparkan dengan tewasnya seorang pemuda di areal kebun tebu. Diketahui korban tewas tersebut yakni M Abdul Choir, pemuda 28 tahun asal Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Saat ditemukan kondisi korban terlentang, dengan terdapat luka di bagian belakang kepala. Sedangkan motor korban Nopol S 3499 ZO berada disampingnya.

Beberapa saksi di TKP mengatakan memang ada mayat, terlentang sebelahnya ada kayu  dan sepeda motor. Perkiraan korban pembunuhan. Ada luka di bagian belakang kepala dan ada kayu bekas untuk memukul karena terlihat  ada darahnya,  ujar salah satu saksi yang tidak mau disebut namanya. Sejumlah barang bukti disita petugas berupa sejumlah kayu berlumuran darah dan motor milik korban. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga masih menunggu hasil otopsi dan penyelidikan.

“Kondisinya ada luka, di kepala. Makanya kita bawa ke rumah sakit untuk diketahui pengecekan medis,” ujar AKP M Agus, Kapolsek Sumobito, pada sejumlah jurnalis saat berada di kamar jenazah RSUD Jombang. Ditanya terkait indikasi adanya tindakan kekerasan, Agus mengaku masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut ucapnya, Sementara pelaku masih dalam pengejaran.(AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here