Rumah Relawan JO-WO Telah Resmi Dibuka

0
50

SURABAYA SINAR POS – Rumah Relawan JO-WO (Jokowi – Soekarwo) telah resmi di buka di Jalan Jawa nomor 20 Surabaya Minggu (97/10/18). Survey di Jatim sampai akhir September 2018,   elektabilitas Jokowi-Makruf Amin mencapai 61 Persen.

Penasehat JO-WO, Imam Utomo mengatakan, Elemen pendukung Pak De Karwo sejak tahun 2008 cukup militan dalam bergerak, karena ini akan semakin memperkuat kemenangan Jokowi di Jatim, apalagi mereka bergerak, ini sudah dan mendapat dukungan langsung Pak De Karwo tutur Mantan Gubernur Jatim dua periode ini.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye daerah (TKD), Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengatakan bergabungnya relawan Pak De Karwo (RPK) akan membawa energi positif bagi kemenangan Jokowi-Makruf Amin di Jatim. Selain militansinya tinggi, jumlah elemen ini juga cukup tinggi, menyebar di 38 kabupaten kota di jatim, apalagi kepemimpinan Pak De Karwo dua periode sebagai gubernur, cukup tampak di jatim. “Saya semakin yakin target 70 persen suara untuk kemenangan Pak Jokowi di jatim akan terlampaui, apalagi Pak De ada di belakang komunitas ini” ujarnya.

Sedangkan Koordinator JO-WO, Martono menyatakan Saya hadir disini sekaligus mewakili Pak De Karwo. Komunikasi awalnya hingga terbentuk rumah JO-WO ini, kami timnya Pak De Karwo dari Kabupaten kota se Jatim sudah berkumpul mulai dari Banyuwangi hingga Pacitan, semua sepakat untuk mengarahkan dukungan ke Pak Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin ujarnya.

Martono menambahkan, Dirinya mengakui di tunjuk langsung sebagai koordinator, Pak De masih aktif menjabat sebagai gubernur sampai februari tahun depan, setelah itu Pak De akan menggantikan posisi saya  sebagai koordinator langsung disini tuturnya. (Nwi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here