Open House BeSS Mansion Apartemen

0
78

SURABAYA SINAR POS – 7 Oktober 2018, Pembangunan Apartemen BeSS MANSION sedang gencar di kerjakan oleh kontraktor Adhi Persada Gedung yang sudah terbukti berpengalaman di bidangnya. Dan dari dua tower yang ada di Apartemen BeSS MANSION  tersebut. Kedua-duanya dibangun secara serentak. Pada tower yang depan yaitu suite tower, terdiri dari empat tipe. Antara lain, tipe one bedroom, tipe two bedroom, tipe loft dan tipe penthouse. Suite tower juga dilengkapi dengan smart  home technology. Sedangkan primiere tower terdiri dari dua tipe. Tipe yang pertama adalah tipe studio dan tipe berikutnya adalah 2 BR.

Apartemen BeSS MANSION dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas: Infinity pool with waterfall, mini cinema, modern gym, library area, lounge, restaurant, atm center, laundry area, security 24/7 dan shuttle service.

Apartemen BeSS MANSION ditawarkan mulai harga 383jt-an hingga 6 Miliaran. Dengan cara bayar mulai cicilan 3jt-an per bulan dengan menggunakan fasilitas KPA Untuk cara bayar in House via developer bisa diangsur hingga 18 bulan.

Pembangunan Apartemen BeSS MANSION ini diprediksi akan selesai pada akhir tahun 2020 dan maksimal selambat-lambatnya pertengahan tahun 2021.

Terletak strategis di Surabaya Selatan, Apartemen Bess MANSION menjadi pilihan hunian yang nyaman dikarenakan dekat dengan akses bandara juanda dan pusat keramaian Surabaya.

Hadiri open house BeSS MANSION dengan tema “SURABAYA iCONIC” PADA Minggu 7 Oktober 2018 di proyek Apartemen BeSS MANSION, di jalan raya jemur sari nomer 15 AA Surabaya. Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Acara tersebut di meriahkan oleh cak dan ning Surabaya, live music, berbagai macam komunitas mulai dari moge, fotographer, dsb. Nikmati berbagai macam kuliner Surabaya, jajanan tradisional, dan penawaran menarik pada acara tersebut. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here