Asskab PSSI Jember Gelar Raker Bersama Anggota Club

0
85

Jember – Tepatnya Minggu pagi 7/10/18, pengurus asosiasi sepak bola Kabupaten PSSI Jember menggelar rapat kerja( Raker) bersama anggota. rapat kerja ini digelar di tempat wisata Niagara Ambulu Jember . dalam rapat kerja tersebut bertujuan untuk menyusun program rencana kerja Asskab PSSI Jember dan mengharap kepedulian Bupati pada Adakan  agar bisa menggelar kompetisi internal Asskab PSSI Jember.

Dalam acara rapat kerja tampak hadir, ketua Asskab PSSI Jember, Sutikno, sekretaris Samsul Arifin, Bendahara, Andik Slamet, Tohari, Bukri, Deni Ariyanto, Alek, Adi Purnomo serta jajaran pengurus Asskab PSSI Jember, seluruh anggota Exco serta 76 anggota pengurus club serta undangan yang tak dapat disebut nama satu persatu.

Ketua Asskab PSSI Jember, Sutikno mengatakan, kami sebenarnya cemburu dengan kota yang lain, karena pembinaan sepak bola ini membutuhkan anggaran besar sehingga perlu kepedulian Bupati ini . hingga saat ini belum ada informasi terkait anggaran khusus sepak bola.” bahkan kami telah mengajukan proposal pada Bupati tapi hingga saat ini belum ada jawaban,baik yang reguler maupun yang PAK.’ terangnya.

Lebih lanjut mengatakan, Asskab PSSI Jember ini tak bisa berjalan sendiri, tanpa ada campur tangan pemerintah dalam hal  ini Bupati. jadi sepak bola ini membutuhkan anggaran yang besar. kita punya club persid dan anggota club’ yang ada dan akan membutuhkan anggaran yang besar. bahkan kami mengharap anggaran dari pemerintah tersebut, agar pembinaan tetap berjalan.” imbuh pengusaha angkutan bus ini.

Ditambahkan, kami selaku ketua Asskab PSSI Jember, mengharap kepedulian pemerintah dalam hal ini Bupati pada Asskab PSSI Jember. untuk anggaran khususnya bagi sepak bola. agar pembinaan pemain dan kompetisi agar bisa digelar seperti sebelumnya.” pungkasnya .

Ketua Club’ Garuda Tempurejo, Hery Suyono mengatakan, Club’ ini harus bertindak lebih tegas pada club’ yang tak memiliki club atau pemain, jangan sampai kita dipermainkan mafia sepak bola. saya sangat kasian pada pelatih yang telah lama membina.hingga jadi pemain . tahu tahu dipinjam dan hingga terjadi urusan yang rumit, karena tanpa melalui prosedur.” terang Hery .

Lebih lanjut mengatakan, kedepan nanti agar jangan sampai terjadi seperti sebelumnya yaitu asal comot pemain tanpa ada pemberitahuan pada club’ pemilik pemain tersebut. jadi pengurus ini harus profesional baik dari segi administrasi maupun aturan yang telah di tetapkan.” imbuhnya.

Ditambahkan, kami selaku pengurus club’ yang telah resmi bergabung dengan PSSI Jember, mengharap jangan sampai ada oknum oknum yang hanya mencari makan di sepak bola. tapi harus siap menanggung rugi sesuai kebutuhan untuk mengurus sepak bola. bahkan jangan sampai terulang kembali asal comot pemain seperti sebelumnya tanpa melalui prosedur.” pungkasnya.

 

Pantauan media ini saat di lokasi, acara sangat meriah sekali. bahkan ketua Asskab PSSI Sutikno membuka acara secara resmi dengan dimulai . dari seluruh anggota club yang berjumlah 76 pengurus tampak menghadiri undangan panitia.( Dik/Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here