Peringati HUT TNI Ke-73, Polres Gresik Beri Kejutan Ke Kodim 0817

0
14

Gresik, Sinar Pos

Polres Gresik dipimpin Wakapolres, Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H, S.I.K., M.H. memberikan kejutan kepada Kodim 0817 Gresik, dalam rangka HUT TNI ke 73 , Jumat (5/10/2018).

Personel Polres Gresik datang ke markas Kodim di Jalan raya RA Kartini 29 Gresik, khusus untuk merayakan HUT TNI. Seperti halnya perayaan Ulang Tahun kedatangan personil Polres Gresik juga dengan membawa dua kue tart disertai dengan lilin angka 73.

Kue ulang tahun yang dibawakan oleh anggota Polwan, setelah dilakukan tiup lilin kemudian Kue dipotong oleh Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos dan diserahkan secara simbolis kepada Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H, S.I.K., M.H. Sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Gresik Dandim 0817 menyuapi kue ulang tahun kepada Wakapolres Gresik.

Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. “Hari ini kita berikan kejutan kepada pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Gresik dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 TNI, semoga di usia yang ke 73 ini TNIĀ  semakin Jaya dalam mengawal kedaulatan NKRI,” jelasnya.

Dandim 0817, Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos mengaku senang atas perhatian Polres Gresik. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerjasama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Gresik.

“Terima kasih banyak, Semoga ini lebih mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Gresik,” katanya.

Kompol Wahyu berharap, momentum peringatan HUT ke-73 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun. “Kami berharap, soliditas TNI POLRI bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hatiĀ  menjaga NKRI serta khususnya di Kabupaten Gresik,” ucapnya.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here