Pasca Penertiban PKL Kota Panton Labu Tertata Rapi

0
164

Panton Labu, Aceh – O6 oktober 2018

Sebuah Kesuksesan Muspika Tanah Jambo Aye Perlu di kasih Jempol. Setelah penertiban yang telah dilakukan Oleh Muspika dari pada intruksi Kapolres Aceh Utara Kelayakan Kota Panton Labu Untuk Menjadi Kota Yang indah dan bebas dari  kemacetan ini menjadi cita –cita kita bersama. Dalam hal ini Ketua LSM –KP2A&CP Muhammad.S,Pd  Sangat Berterimakasih atas Keperdulian muspika, Masyarakat Tanah Jambo Aye dalam Menjaga Kecamatan Tanah Jambo Aye untuk menjadi kota bersih dan indah baik dari tata ruang kota maupun Lalu lintas.

Berita yang Keluar di Media Cetak Serambi Indonesia Halaman Serambi Pase Minggu Direlokasikan Ke Eks Kilang Padi Samakurok  yang di Sampaikan intuksi Langsung Oleh Kapolres Aceh Utara IAN RISKIAN MILYARDIN  bahwa Pada tanggal 01  oktober 2018 Semua Barang-Barang PKL Sudah Harus Dipindahkan Kelokasi baru.

Supaya Terlihat indah dan Bersih. Muhammad menambahkan kesuksesan ini perlu kita jaga bersama dan Pihak Pemerintah kecamatan perlu ada sebuah inovasi baru  untuk supaya PKL dapat mencari rezeki seperti biasa serta menciptakan tempat baru Misalnya Tempat Kuliner, supaya pengunjung bisa langsung mendapatkan barang yang dibutuhkan.peluang tersebut oleh demikian peluang masyarakat untuk terbukanya lapangan kerja baru.

Saya selaku Pemuda Putra Jambo Aye  Sangat Berterimakasih Kepada Kapolres Aceh Utara,Muspika dan Masyarakat di Kecamatan Tanah Jambo Aye.Menambahkan Tentang Apa Yang Disampaikan Oleh Kapolres Aceh Utara Bahwa untuk supaya Kota Panton Labu Bisa indah Perlu adanya Kesadaran Para PKL dan Pemilik Toko Untuk Sama-sama Menjaga Kebersihan dan Lagipun Kita Melihat ini masih sangat Kurang Kesadaran Bersama Untuk Menjaga nya.

Memang Selama ini kita bisa Melihat Sendiri bagaimana Semberautnya Kota Kita bagaikan Kota Tampa Tata ruang  yang Bagus.Namun dengan apa yang dilakukan Oleh Muspika Tanah Jambo Aye Menjadikan kota Panton Labu Kota yang indah dan bersih ini Sesuatu yang Sangat Luar biasa  Lagipun Panton Labu Menjadi Salah Satu pusat perekonomian yang terbesar di Kabupaten Aceh Utara . Menata Ruang Kota Ini Menjadi Sesuatu yang paling Penting untuk menghindari dari kemacetan Kota.(Heri G/M1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here