Silaturrahmi SMP Praja Mukti Kelas 3E Alumni ’97

0
156

Surabaya, Sinarpos

Dalam rangka menyambung kembali Tali Silaturrahmi yang sempat terputus hingga 21 tahun, Alumi ’97 SMP Praja Mukti Surabaya kelas 3E mengadakan acara Temu Kangen dadakan yang digelar pada hari sabtu tanggal 29 September 2018 di Cafe Planet 19 Jalan Raya Panglima Sudirman No.55 Surabaya dengan meriah.

Setelah pembacaan do’a bersama di awal acara , menurut Iin Indrawati selaku Koordinator mengatakan “Acara ini digelar untuk menjalin tali silaturrahmi yang telah terputus selama hampir 21 tahun dan juga untuk mempersatukan kembali para alumni 97, terutama yang berdomisili di luar kota Surabaya”.

Lanjutnya “Semoga acara temu kangen ini tidak sekadar putus sampai di sini, dan di harapkan agar dapat tetap berlanjut ke depannya, mengingat masih tidak semua para alumni dapat hadir disini mungkin di karenakan berhalangan dengan kesibukannya masing-masing”, ungkapnya dengan penuh keakraban.

Selaku panitia acara dari alumni yaitu Hary Yulianto, Herman firmansyah, Suyitno dan panita khusus koordinasi wanita yaitu Erlis Widiyana mengatakan “Jumlah total anggota alumni ketika awal kali sepakat untuk menggelar acara ini sebenarnya ada sekitar 21 orang, namun di karenakan ada yang berhalangan, akhirnya hanya lima (5) pria dan sepuluh (10) wanita yang bisa hadir, sedangkan enam anggota alumni lain berhalangan untuk hadir di karenakan sibuk dengan keluarga dan pekerjaannya masing-masing”.

Harapan para panitia ke depannya nanti, sebelum di langsungkan Reuni Akbar SMP Praja Mukti Alumni ’97 kelas 3E pada pertemuan silaturohmi yang kedua, agar para anggota alumni dapat hadir semua.

Tujuan di gelar acara ini supaya anggota alumni yang belum ketemu, setelah membaca berita ini berharap semoga cepat segera di temukan dan tetap menjalin ikatan tali silaturrahmi di kedepannya.

Walau pun pada acara pertama ini masih belum semua anggota alumni yang dapat hadir, namun acara tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh dengan rasa kekeluargaan, guyub dan rukun, juga penuh dengan keakraban sesama anggota alumni ’97 SMP Praja Mukti kelas 3E.

Hingga pada akhir penghujung acara silaturrahmi, Acara ini ditutup dengan do’a bersama yang di pimpin oleh salah satu anggota alumni yaitu Anang Cahyono dari Wiyung Surabaya, dan di lanjutkan dengan ramah tamah sesama anggota alumni. ( Hary )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here