KELALAIAN BERAKIBAT KEBAKARAN DI WONOREJO 4 SURABAYA

0
155

Surabaya ,Sinar Pos

Kamis,04. September 2018 sekitar,jam 10.00 Para petugas Polsek Tegalsari di sibukkan lagi dengan adanya informasi kebakaran di jln. Wonorejo 4.No.23 Surabaya. Namun dengan penuh tanggung jawab dalam mengemban tugas amanah rakyat, SAT. BINMAS  Polsek Tegalsari ini BRIBKA  A. RIVAI Dari Polsek Tegal Sari cepat’ tanggap dan meluncur ke TKP guna membantu warga dalam pengamanan dan pengamanan.

Selain itu terlihat unit mobil , 822 , 821 dan Kanit Sabhara AKP. Sugiat SH.MH.beserta Kanit Intel Ipda Willy berada di lokasi kebakaran. Guna membantu pengamanan dan keamanan yang kondusif.

Dan juga linmas kelurahan setempat, Anggota Satpol PP, dan terlihat pula Damkar 3. Unit, dan 1. Unit, berada di luar terhalang oleh portal kampung.(info Bapak Bambang Vistadi selaku Kabid.pembinaan Dinas PMK Surabaya).

Kronologi kejadian, Menurut keterangan dari Ibu Eny Santoso 65 tahun pemilik rumah dg alamat wonorejo 4. no. 23. adalah mengngat atau memperingagati 100 hari,suaminya yang meninggal dunia atas nama Bp.Santoso dg cara membakar uang uangngan di balkon teras atas, pada saat uang uangngan itu terbakar, di tinggal mencuci piring dn uang uangngan tersebut kena angin sehingga mengakibatkan kebakaran .

Menurut saksi mata dari keterangan Ibu Efa Santoso 38 tahun ( anknya) melihat adanya asap yang keluar dari tengah-tengah atap balkon dan teriakan-teriakan warga sekitar, bawah rumahnya mengeluarkan asap dan api, sehingga warga serentak membantu memadamkan api tersebut dengan Kain basah dan Goni yang basah.

Dalam penanganan yang begitu cepat dan tanggap pukul10.30. Api sudah berhasil dipadamkan berkat Kesatuan dan Dinas yang terkait khususnya wilayah Tegal Sari.bisa mengkondisikan dengan lancar dan kondusif.

Dan bagi para Warga dalam kondisi apapun, dan bagaimanapun, pada saat menyalakan Api atau kondisi menyalakan Api, jangan ditinggalkan dan tetap berkosentrasi dari apa yang dilakukan, selesaikan dulu pekerjaannya saat menyalakan Api,hingga tuntas sehingga fokus, itu semua untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas,untuk Diri sendiri dan Orang lain.

Karena pada Bulan ini, di tahun kemarau yang panjang ini, banyak sekali kejadian kebakaran khususnya wilayah Surabaya Untuk itu kita sebagai Masyarakat Surabaya harus lebih banyak berhati-hati, jangan lalai lagi,khususnya yang ada kaitanya atau yang berhubungan dengan Api agar tidak terjadi kebakaran lagi sehingga Aman dan Nyaman untuk Surabaya. Media Sinar salam . (Margono)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here