Operasi Bina Waspada Semeru 2018 Nihil Tangkapan

0
99

Jember – Dalam rangka operasi Bina Waspada semeru 2018, Polres Jember menggelar razia gabungan bersama Polsek setempat. kali ini razia digelar tepatnya Senin 1/10/18 diwilayah hukum Polsek Jelbuk . tepatnya di depan Mako Jelbuk. dalam razia tersebut sasaran petugas adalah para pengendara mobil roda empat dan motor roda dua yang membawa senjata tajam (sajam), bahan peledak( Handak) dan minuman keras( Miras).

Dalam operasi Bina Waspada semeru 2018 ini dipimpin Kabag Ops Kompol Harwiyono, melibatkan Kapolsek Jelbuk AKP. Sucahyo, bersama anggota Polsek serta 1 SST Sabhara polres Jember lengkap dengan senjata turun kelapangan.

Operasi bina waspada Semeru 2018 ini bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman bagi masyarakat. sehingga digelar operasi gabungan yang target sasaran para pengendara yang ketahuan membawa sajam, Handak dan miras.

Kapolsek Jelbuk AKP. Sucahyo ketika di temui mengatakan , operasi bina waspada Semeru 2018 ini, sasaran petugas adalah bagi pengendara mobil roda empat dan motor roda dua yang membawa senjata tajam( Sajam) atau senjata api ( Senpi). handak dan miras namun petugas yang ada dilapangan tak berhasil satupun mengamankan barang bukti atau nihil tangkapan .” terang mantan Kapolsek Gumuk Mas .

Lebih lanjut mengatakan, operasi bina waspada Semeru 2018 ini bertujuan untuk menciptakan kondisi dan situasi yang kondusif bagi masyarakat. dengan operasi bina waspada ini sehingga agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan tentram di masyarakat.”. imbuhnya.

Ditambahkan, tak ada satupun barang bukti senjata tajam yang disita petugas, bahkan operasi bina waspada Semeru 2018 ini berjalan aman dan kondusif. operasi yang digelar sejak jam 13.00 hingga berakhir.” pungkasnya.

Pantauan media ini saat menjalankan tugas di lapangan, tampak puluhan petugas dengan senjata lengkap memeriksa setiap mobil dan motor roda dua yang melalui depan Mako Polsek Jelbuk tersebut ( Dik/Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here