Peringati Kesaktian Pancasila dan HUT TNI, Korem 063/SGJ gelar Do’a Bersama

0
26

Kota Cirebon, Senin 1 Oktober 2018

Untuk mendo’akan arwah para Pahlawan Revolusi yang telah gugur dalam tragedi pengkhianatan G 30 S/PKI demi menjaga kemurnian Pancasila, Korem 063/SGJ menggelar Do’a bersama dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dan HUT ke-73 TNI di Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Minggu Malam (30/9).

Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi SSos dalam sambutan yang dibacakan Kasrem Letkol Arm Wahyu Widodo SSos menyampaikan bahwa acara Do’a bersama ini diselenggarakan secara serentak oleh berbagai macam Agama yang diakui di Indonesia, sebagai sarana media perenungan dan intropeksi diri.

Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh elemen bangsa untuk bersatu padu dan menutup celah bagi bangkitnya kembali komunis di persada Nusantara Indonesia. kegiatan Tahlil dan Do’a bersama ini sudah rutin dilakukan oleh jajaran Korem 063/SGJ setiap tahunnya. Hal tersebut perlu dilakukan karena pada era saat ini, sudah banyak masyarakat Indonesia yang melupakan sejarah. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. (Aji)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here