MEDIA CENTER MEEPAGO AKAN SEGERA DIDIRIKAN DI NABIRE

0
176

Jakarta, Sinar Pos

Kamis tanggal 27 September 2018 sekira jam 13.50 wib wartawan  telah menemui Bapak OGES PIOTI WENDA S.IP Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden RI di Gedung Sekretariat Negara RI di Jln.Veteran III no.9-10 Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan tersebut guna membahas tentang  akan didirikan Kantor Media Center wilayah Meepago yang bertempat di Nabire.

Dalam wawancara nya Bapak OGES mengatakan bahwa ” Saat ini kita sedang mempersiapkan surat surat baik ke Sekretariat Negara  dan Kementrian Kominfo yang berkaitan dengan Dewan Media serta Surat ke Gubernur Papua serta Surat kepada para Bupati Wilayah Meepago.

OGES PIOTI WENDA S.IP Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden RI

Namun karena ada sedikit kesalahan penulisan yang akan diperbaiki dan kalau sudah selesai Bapak OGES sendiri yang akan menyampaikan kepada rekan wartawan di Nabire.

Diharapkan kepada semua rekan wartawan Wilayah Meepago tetap semangat dan kontrol apapun yang terjadi di lapangan karena banyak isu masyarakat yg berkembang tanpa status maupun dari keamanan .

Kita media harus berani meluruskan dihadapan masyarakat atau Pemerintah . Kita harus mempromosikan pemerintah daerah dari sisi infrastruktur atau pembangunan desa selanjutnya melaporkan ke Pemerintah Pusat,supaya benar benar ada jalan Pemerintah Pusat untuk memperhatikan pada masing masing daerah

Ketika wartawan menanyakan apakah kira kira tahun depan ini sudah bisa berjalan ,dijawabnya oleh Bapak OGES  bahwa Surat ini akan di antar kenKementrian terkait, sedang kita disini akan polwab dan setelah polwab kita sendiri akan turun sendiri dan akan menyampaikannya.

Bahkan menurut keterangannya bahwa nantinya kalau sudah berjalan diharapkan para wartawan akan diadakan pelatihan guna kedepannya bisa benar benar membantu pemerintah baik daerah sampai ke pusat. By prio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here