Nasdem Konsolidasi Pemenangan Caleg Partai Nasdem Jawa Timur Pemilu 2019

0
56

Jember – Tepatnya Jum,at sore 28/9/18, di aula Hotel Bintang Mulia Kaliwates Jember digelar konsolidasi ) pembekalan pemenangan caleg partai Nasdem Jawa Timur pada pemilu 2019.yakni DPR RI, DPRD Provinsi Dapil Jember- Lumajang dan DPRD Kabupaten dan kota. para caleg Nasdem ini adalah berangkat dari latar belakang Media, pengusaha, Dokter, dan lain sebagainya dan sumber daya manusia ( SDM) yang mumpuni.

Tampak hadir dalam acara tersebut, ketua DPW Rendra Krisna, Efendi Choiri/ Gus Coy, ketua DPD Nasdem Jember, H. Marzuki, Iksan, dan seluruh Caleg yang tak dapat disebut nama satu persatu baik yang pusat, Provinsi dan Jember- Lumajang. yang jumlahnya mencapai ratusan. termasuk undangan.

  1. Rendra Krisna mengatakan, saat ini partai Nasional Demokrasi( Nasdem) menggelar pembekalan bagi Calon Legislatif( Caleg) baik yang berasal dari DPR RI, Provinsi Jatim dalam hal ini yakni dapil Jember-Banyuwangi Lumajang dan Kabupaten/ kota. selain itu juga bertujuan untuk tidak jadi penguasa, akan tetapi bagian dari berkuasa dan bisa jadi pemenang.’ terang pengurus Arema ini.

Masih lanjutnya, tujuan pembekalan ini juga untuk agar tak menyimpang dari rel yang telah ada, bahkan sesuai aturan . selain itu juga untuk menambah pembekalan ilmu bahwa partai Nasdem ini termasuk unsurnya juga diberi pembekalan juga.” imbuhnya.

Ditambahkan, diharapkan untuk kursi di Jember bisa mencapai 12 kursi agar bisa menjadi pemenang. bahkan kami yakin dengan Nasdem yang di Pandegani H. Marzuki ini bisa mencapai 15 kursi. selain itu partai Nasdem tak ingin bertujuan berkuasa tapi bagian dari aspirasi masyarakat yang bisa implimintasikan pada penguasa .” pungkas Bupati Malang ini.

Terpisah salah satu Caleg Charles Melkiyansyah mengatakan, kami sebagai caleg akan bekerja semaksimal mungkin untuk sisa waktu yang 6 bulan ini harus maksimal. kami dari jajaran Bapilu Nasdem turun langsung di masyarakat agar berhasil dalam pemilu tersebut. bahkan kami telah turun hingga tingkat RT di seluruh Kecamatan di Jember.” terangnya.

Lebih lanjut mengatakan, jangan sampai setelah kami bertemu dengan masyarakat turun dibawa dan meminta suara setelah itu di tinggal. baru Lima tahun lagi baru ketemu. ini jangan sampai terjadi pada caleg partai Nasdem.’ imbuhnya.

Ditambahkan, kalau di lapangan tidak mungkin akan terjadi benturan¬† sesama partai Nasdem, akan kami akan terus kordinasi setiap saat. termasuk ada relawan yang juga turun ke lapangan. misalnya ada yang tidak suka dengan politik, tapi ingin ada restorasi, ada yang tidak suka partai tapi ingin jadi caleg, relawan inilah tugasnya yang akan turun di lapangan.” pungkasnya.

Pantauan media saat acara sangat meriah sekali, bahkan ratusan Calon legislatif yang meliputi daerah pilihan Jember dan Lumajang. memenuhi ruang aula atas Hotel Bintang Mulia. serta puluhan media cetak dan elektronika yang bertugas meliput acara tersebut .( Dik/Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here