Mother Dan Baby Fair Surabaya 2018

0
79

SURABAYA, SINAR POS – Setelah sukses menarik lebih dari 35.000 pengunjung di Jakarta, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother & Baby Fair 2018 (M&B Fair) kembali hadir di Surabaya untuk ke-6 kalinya. M&B 2018 kembali didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama serta didukung oleh Nutrilon Royal Soya, Konicare, dan Blackmores sebagai Co sponsor, serta Philips Avent dan Sleek Baby sebagai Co Co Sponsor. Pameran M&B fair Surabaya ini digelar di Grand Atrium Pakuwon  Mall Surabaya dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB.

M&B fair Surabaya 2018 yang selalu dimeriahkan dengan kehadiran selebritas dan pakar dari berbagai bidang ilmu, telah diadakan di Surabaya sejak 2013. Untuk mengulang kesuksesan tersebut, akan ada puluhan exhibitor dengan produk unggulan yang memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 70% bagi para pengunjung.

Tema  acara M&B  fair tahun ini adalah Day n Night (Siang dan Malam) yang inline dengan tema campaign Sweety yaitu “Teman Nyaman 24 jam”, ini menggambarkan tentang bagaimana ibu memberikan kasih saying dan semua yang terbaik sepanjang hari.

M&B fair menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita dan keluarga. Juga memberikan pengalaman berharga  bagi para orangtua muda dalam mengasuh si kecil,” ujar Tussie Aulika, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

Mother&Baby fair Surabaya 2018 menjadi one stop shopping, edutaintment dan entertainment  bagi seluruh keluarga yang didukung oleh Sweety sebagai sponsor utama, Nutrilon Royal Soya, Konicare, dan Blackmore sebagai co sponsor, serta Philips Avent dan Sleek sebagai Co Co sponsor. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here