ST GEORGE CONTINENTAL CYLING TEAM KUASAI ETAPE 2 INTERNASIONAL TOUR DE BANYUWANGI IJEN

0
47

Banyuwangi, Sinar Pos

Etape 2  internasional tour de Banyuwangi 2018 masih dikuasa  St goerge Continental Cycling Team.  Deretan pemenang mulai Colley Marcus, Mathew Zenovich dan Banjamin Dyball berada satu team. Ketangguhan Colley untuk mengamankan yollow jersey tidak di ragukan. Stade 2  dengan menempuh jarak  179.3 kilometer start dari kalibaru menuju finish depan pemda Banyuwangi kamis 27/10 dimenangkan oleh Marcus Colley.

Colley Marcus mencatat waktu tempuh 07:51:27 detik, sedangkan run up zenovich Mathew selih waktu 1 menit 37detik. Banjamin Dyball merosot di rangking ketiga setelah stade 1 menduduki run up,  dengan catatan waktu terpaut 3 menit 46 detik dari juara satu. Juara 1 sampai tiga masih di pertahankan satu team.

Pada saat lomba Colly dengan run up terpaut  satu menit  sampai garis finsh.  target team dan kekompakan team terus terjaga. ” Team kami terus solit dalam lomba. Etape 2 etape flet tidak ada tanjakan yang berarti”.

Etape yang baik bagi team untuk Menambah poin dan mendulang angka bagi team kata colly.

Etape ke2adalah rute terpanjang dalam  rangkai internasion tour de Banyuwangi Ijen (ITDBI) 2018. Panjang lintasan 179.3kilometer, start depan stasiun kalibaru sampai finish depan pemda Banyuwangi. etape II diikuti 86 pembalap yang start dari dari Stasiun Kalibaru menuju Kantor Pemkab Banyuwangi. sepanjang perjalanan yang diperkirakan memakan waktu 4 jam tersebut, para rider akan melewati ruas-ruas jalan lintas kecamatan melalui kawasan perkotaan, perkebunan, persawahan, hingga pedesaan.(Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here