PAMIT KENAL KOMANDAN KORAMIL 0815/07 JETIS DARI KAPTEN INF HARI SUBIYANTO PEJABAT LAMA KEPADA KAPTEN INF SASMITO PEJABAT BARU

0
76

Mojokerto, Sinar Pos

Pada hari jum’ at tanggal 21 sebtember 2018. Bertempat di pendopo kecamatan Jetis kabupaten Mojokerto, telah melaksanakan pamit kenal dari kapten INF HARI SUBIYANTO kepada pejabat baru kapten INF SASMITO. Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 40 orang yaitu camat Jetis IWAN ABDILLAH , polsek Jetis, danramil 0815/07 kapten INF SUBIYANTO kapten INF SASMITO serta babinsa , babinkamtikmas , kepala desa dan seketaris desa sekecamatan Jetis beserta anggota staf kecamatan Jetis.

AKP SUBIYANTO kapolsek Jetis menyampaikan rasa trimakasih kepada panitia kegiatan ini. Dan baru kali ini mengadakan kegiatan ini berkat ide pak camat , setiap saya dinas selalu menyampaikan , kepada kepala dasa  siapa pun orangnya yang jadi pemimpin kita semuanya kita harus rukun dan guyup , siapa pun orangnya yang jadi pemimpin kalau memamg meninggalkan  wilayah dan datang , itu paling tidak harus di sambut dan di undang .

Sejelek apapun kejelekan dinas seumpama, tetapi pasti ada kebaikan yang di kerjakan kemajuan untuk wilayah ini , dan trimakasih kepada pak camat yang menyelenggarakan kegiatan ini dan mudah–mudahan tahun depan  yang menjabat di sini harus di lanjut.

IWAN ABDILAH camat Jetis menyampaikan baru kali ini ada kegiatan ini dan saya bertrimakasih kepada Ndanramil yang lama kapten INF HARI SUBIYANTO atas kerja samanya yang kita jalin bersama ini sehingga bisa menciptakan kondisi untuk wilayaH kecamatan Jetis aman dan kondufsif. Perlu di ketahui bahwa Jln. Sidorejo tahun 2019 ada pembangunan Jln , ini juga barkat perjuangan bapak SUBIYANTO, juga selamat datang kepada komandan Koramil yang baru kapten INF SASMITO dan semoga dengan cepat menyesuaikan lingkungan yang baru semoga komandan lebih sukses dan perlu di ketahui bahwa pembayaran pajak di kecamatan Jetis ini nomor satu sekabupaten Mojokerto.

INF HARI SUBIYANTO pejabat lama menyanpaikan trimakasi atas kehadirannya di sini dan memang benar bapak AKD Jetis baru kali ini di adakan kegiatan ini dan trimakasi atas kerjasamanya baik jajaran forkopimda. Kecamatan Jetis maupun seluruh pimpinan kecamatan Jetis dan seluruh masyarakat yang termasuk pembayaran pajaknya nomor satu seksekabupaten Mojokerto.

Lanjut IINF SASMITO menyampaikan saya dari koramil kecamatan Sooko ke koramil kecamatan Jetis  trimakasih dan kami mohon dukungan dan kerjasamanya serta silaturohim yang rukun dan guyup, untuk meneruskan program-program pembangunan teritorial dan kordinasi ,semoga kami dapat melaksanakan tugas ini dengan baik.(Ifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here