Fun Cooking Hadir di kecamatan Bulak, BulakTetap Bersinar

0
50

Surabaya,  Sinar Pos

Fun Cooking Roadshow dilaksanakan di Aula Kantor Kecaman Bulak Sebagai tuan rumah, kecamatan bulak menghadirkan  kelompok yang masing-masing terdiri dari ibu-ibu Dharmawanita, Ibu Camat, ibu-ibu PKK,  serta ibu-ibu lurah se Kecamatan Bulak . Tidak ketinggalan pula Bapak-bapak Lurah beserta bapak Camat untuk mengawal jalannya acara tersebut.

Acara dimulai pukul 08.00 pagi tanggal 26 September 2018 pembukaan acara tersebut oleh Sekda Pemkot beliau adalah ketua DWP. (Dharma Wanita Persatuan)Kota Surabaya ( Ibu Hendra Gunawan ).

Camat Bulak Suprayitno Tengah

Dari tekad awal beliau yaitu mengawal organisasi ini menjadi organisasi yang modern yang bisa memberikan manfaat luas kepada warga Surabaya khususnya dan harapan beliau dapat menjadi ajang silaturahmi informasi dan komunikasi antar anggota DWP (Dharma wanita persatuan)baik di instansi pemerintah hingga tingkat kecamatan se kota Surabaya. Dan harapannya Allah subhanahu Wata’alla selalu memberi kemudahan dan senantiasa diberi semangat dan kesehatan selalu amin.

Dengan kostum favoritnya masing-masing tim yang hadir mewakili dari Kelurahan bulak, Kelurahan Kedung Cowek, Kelurahan Kenjeran,dan Sukolilo, dengan penuh semangat dan penuh suka ria untuk mencapai sukses menyemarakkan acara tersebut.

Di tengah-tengah yel-yel acara tersebut berlangsung bapak Camat Suprayitno Memberikan komentar bahwa kegiatan ini luar biasa cocok untuk wilayah kita (Kecamatan Bulak) yang lagi semangat-semangatnya dalam meningkatkan perekonomi dan cocok sebagai generasi untuk mendapatkan Edukasi atau Pembelajaran khususnya Ibu-ibu terkait dengan pengolahan pengolahan misalnya, hasil ikan laut, dan ini sangat erat hubungannya. Jadi pas kiranya acara ini diadakan (Komentar Bapak Prayitno) orang nomor satu di kecamatan Bulak yang biasanya akrab dipanggil,(Pak Yit)

Rangkaian acara sudah terlewati dilanjutkan dengan penyerahan hadiah hadiah yang sangat menarik pemenang-pemenang lomba yaitu juara 1, juara 2, dan juara.3.Dan  khusus untuk camat.

Acara demi acara cukup meriah hingga acara berakhir dalam kegembiraan dan suasana tercipta kondusif dalam pantauan awak media Sinar Pos, (Margono)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here