Akses Jalan Bulak Cumpat II Sempat Di Blokade

0
88

Surabaya, Sinar Pos

Sunaryo warga Bulak Cumpat, Surabaya ini merasa tidak terima tanah orang tuanya Supiah yang berada di Bulak Cumpat II ini beralih fungsi menjadi lahan fasum.

Sunaryo mengatakan bahwah tanah tersebut milik ibunya Supiah, Tanah ini sah milik ibu saya berdasarkan alat bukti petok D yang di keluarkan kelurahan No.865/82 tahun 1960.

Dirinya mengatakan sebagai anak dari ibu Supiah, Sunaryo pernah melakukan pengukuran disaksikan oleh pegawai aset pemkot Teddy dan pegawai kelurahan Didik dan satpol serta dari penyidik polda Jatim Solekan.”Ungkap Sunaryo.

Sebagian jalan yang ada di Bulak Cumpat II termasuk tanah milik Supiah, makanya Sunaryo memblokade jalan tersebut, setelah di blokade sempat terjadi ketegangan antara Sunaryo dengan warga setempat.

Kemudian ketegangan tersebut di mediasi oleh RT,RW serta Polsek Kenjeran, akhirnya di sepakati antara pemilik lahan dengan warga di buka kembali blokade tersebut, dengan kesepakatan bahwa pemilik bersama warga datang ke kelurahan dan ke pemkot Surabaya minta kejelasan tentang status tanah tersebut.(M1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here