4 RUMAH DILALAP SI JAGO MERAH

0
86

Surabaya, Sinar Pos

Kebakaran terjadi lagi di Jalan Pandegiling tepatnya nomor 216 di sampingnya Warkop Ronggolawe nomor 214 posisi kebakaran di wilayah RT.008. RW.007. Pandigiling.

Adapun rumah yang terbakar di Jalan Pandegiling nomor 216 pukul 15.00 tanggal 23 September 2018 dari pantauan awak media Sinar Pos.

Awal mulanya api berasal dari rumah bapak Sidik, kemudian menjalar ke rumah ibu supinah orang tua dari Bapak Wahyu, dan ke rumah bapak Kilu seterusnya menjalar ke rumah Bapak Slamet dan kaca pecah lis kusen terbakar Sisi pojok Warkop Ronggolawe nomor 214. (info Pak Rusdi selaku warga setempat)

Kami sangat senang sekali dengan bantuan para relawan serta para anggota dinas yang terkait datang tepat waktu langsung ke tempat kebakaran guna melaksanakan pengamanan,pemadaman kebakaran..Banyak terlihat Damkar 8 unit lengkap beserta tangga darurat dan persiapan persiapan alat Damkar lainnya. (Tutur Warga)

Dengan cepat tanggap dalam penanganan tersebut Dari jajaran PolsekTegalsari hadir pula Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo SH  S.I.K. M.si. dan Wakapolsek Tegalsari AKP Ikhwani SH. Beserta para Anggotanya dan Kanit Binmas Tegalsari Ipda Paryanan SH. Beserta Binmas Tegalsari Bripka Ahmad Rivai hadir dalam penanganan dan pengamanan kelancaran dalam memadamkan kebakaran yang terjadi di Jalan Pandegiling nomor 216 sehingga tercipta suasana yang kondusif seperti harapan warga. (Margono)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here