Doa Bersama Demi Mewujudkan Tulungagung Aman dan Damai

0
33

Tulungagung, Sinar Pos

Jum’at, (21/09/2018) Pemkab Tulungagung menggelar doa bersama di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Doa bersama ini diawali sore hari oleh umat beragama ( Kristen,Katolik, Hindu,Budha dan Kepercayaan / Penghayat) yang ada di Kabupaten Tulungagung dan dilanjutkan doa bersama khusus untuk Muslim yang dilaksanakan mulai 19.00 wib.

Plh Bupati Tulungagung Indra Fauzi dalam sambutanya mengharapkan  masyarakat Tulungagung untuk  menjaga lingkungan dan sanitasi yang bersih agar terhindar dari berbagai penyakit. Terutama  memasuki musim pancaroba, yaitu pergantian musim kemarau ke musim hujan.

Tidak lupa Indra Fauzi mengucapkan terima kasih atas partisipasi , dukungan dan kerja sama dari tokoh masyarakat, aparat keamanan baik TNI dan Polri, partai politik serta seluruh elemen masyarakat pada pilkada Gubernur dan Pilkada Bupati pada 27 Juni lalu. Semua telah berjalan sukses dan lancar.

Indra Fauzi berharap pemimpin yang terpilih bisa menjadikan Jawa Timur, khususnya Kabupaten Tulungagung akan semakin aman, tentram, gemah ripah loh jinawi, sesuai harapan masyarakat Tulungagung.

Plh Bupati Tulungagung, Indra Fauzi mengatakan doa bersama yang dihadiri para tokoh agama, Forkopimda, Ketua Ormas Islam, diantaranya NU, Muhammadiyah, LDII dan lain – lain  ini bertujuan agar Kabupaten Tulungagung tetap dalam kondisi  aman dan tentram, terhindar dari berbagai macam bencana. Dia berharap doa bersama ini dapat digunakan untuk memupuk tali persaudaraan dengan dilandasi hati nurani yang bersih dan penuh ketaqwaan dan keimanan. ” Semoga kita mendapatkan sesuatu yang positif agar kita bersatu untuk mewujudkan kemakmuran seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tulungagung, ” Jelasnya.( Har ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here