Polres Sampang Tangkap 22 Tersangka Dalam Oprasi Sikat Semeru 2018

0
22

Sampang, Sinar Pos

Kepolisian Resort (Polres) Sampang gelar Oprasi Sikat Semeru 2018 dan berhasil menangkap 22 tersangka, dalam pers release di pimpin langsung oleh Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH, dan KBO Reskrim Polres Sampang serta Kassubag Humas Polres Sampang, Jumat 21/09/2018.

Kapolres Sampang menjelaskan di hadapan Awak media, oprasi sikat semeru 2018 di laksanakan selama 11 hari, dan berhasil menangkap 22 tersangka yang meresahkan masyarakat. ” Dalam oprasi sikat semeru 2018, Reskrim Polres Sampang berhasil ungkap beberapa kasus yang sangat meresahkan masyarakat dan 22 orang tersebut tersangkanya” ungkapnya.

Kapolres juga menjelaskan 22 tersangka tersebut dengan rincian pencurian dengan pemberatan (Curhat), 2 kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) 1 kasus, pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) 3 Kasus, Gendam 3 kasus, sajam 10 kasus, kejahatan jalanan 3 kasus.

Dalam pantauan media Sinar Pos, Salah satu tersangka curanmor di hadiahi timah panas, karna saat proses penangkapan tersangka mencoba melarikan diri, akhirnya petugas ambil tindakan dengan menembakkan timah panas di kakinya.(san/to/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here