Telkomsel Gelar Solusi Enterprise Mobility Terlengkap

0
30

SURABAYA, SINAR POS – Dalam upaya membantu dan mendukung perusahaan dalam meningkatkan performa bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel Menggelar Telkomsel myBusiness Exhibition dengan tema “Mobility Solution for your digital Transformation”. Kegiatan exhibisisi yang menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis ini di gelar di empat kota, yakni di Jakarta (19/8), Balikpapan (30/8), Batam (6/9) dan Surabaya (20/9).

General Manager Corporate and Governmen Product Marketing, Rini Apriliani mengatakan,”Telkomsel myBusiness Exhibition merupakan kegiatan tahunan yang kami gelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi. Melalui ekshibisi ini kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital. Solusi-solusi ini kami harapkan dapat membuka berbagai kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital. Sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan”.

Rini kemudian menambahkan bahwa dengan menghadirkan telkomsel myBusiness pada akhirnya diharapkan dapat hadir sebagai solusi yang sesuai kebutuhan perusahaan dalam melakukan transformasi digital.

Dalam Telkomsel myBusiness Exhibition, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Mobility, Could and Apps, dan Communication.

Pada area mobility, booth yang dihadirkan meliputi layanan Mobile Security, Office 365, Enterprise Secure Messaging dan Touch To Talk. Layanan tersebut memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis dengan membuat karyawan perusahaan dapat terus terhubung kapan saja, dimana saja dan dari perangkat apa saja.

Area cloud and Apps menyediakan booth layanan Field Force Managemen, Digital smart City dan Smart Dashboard. Layanan ini mendukung perusahaan untuk menjalankan bisnisnya dan bersaing lebih efektif di pasar dengan bundling mobile apps yang dikustomisasi sesuai kebutuhan pelanggan, baik cloud maupun on-premise.

Sedangkan pada area communications terdapat booth layanan Advanced Communication(TeamPLAN dan device Bundling) yang memungkinkan perusahaan untuk efisiensi biaya operasional  baik komunikasi internal maupun eksternal perusahaan.

Selain solusi-solusi yang ditampilkan pada exhibisi kali ini, Telkomsel juga menyediakan solusi internet of thing berupa loT Control center,loT Managed service Connectivity, Fleet Sight dan Toms (Telkomsel ordering Managemen Solution), solusi digital advertising, Telkomsel MyAds dan Digital Payment (TCASH). Seluruh solusi tersebut khusus hadir untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.

Telkomsel myBusiness Exhibition di Surabaya juga diisi dengan  keynote speaker yang membahas topik yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis saat ini oleh Jeffrey Bahar, CEO Deputy dari Spire Research and Consulting, Delly Nugraha, Vice President Central Region dari GO-JEK, dan Budiono, Communication Media and Technology dari Accenture Indonesia.

Pada event di Surabaya ini juga dilakukan signing ceremony layanan solusi Telkomsel dengan sejumlah corporate dan government yang telah bekerja sama dengan layanan solusi Telkomsel yaitu Nusantara Sakti Group, Pemerintah Kabupaten Magetan, PT Kebun Tebu Mas, Adroady Pte,Ltd, PDAM Kota Probolinggo  dan The Obroi Bali dimana Telkomsel menghadirkan layanan Digital Smart City, layanan Mobility & Communication Solution,loT.

Kenyamanan pelanggan korporasi dalam menggunakan beragam solusi digital Telkomsel myBusiness didukung keandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih  dari 176.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 125.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here