OPENING JELANG ACARA MASCOT 4TH ANNIVERSARY CULTURAL MUSIKAL NIGHT

0
133

Banyuwangi, Sinar Pos

Jelang acara  mascot 4th anniversary cultural musikal night. Pihak menejer mengadakan acara syukuran beserta santunan yatim piatu yang bertempat di aula mascot Jalan Yos Sudarso no 15 A, Sukowidi, Banyuwangi, pada hari Jum’at 21/9/2018.

Acara syukuran ini di hadiri Sony Santoso (menejer) juga perwakilan dari Polsek,Koramil, Lurah beserta staf kelurahan Klatak kecamatan Kalipuro.

Sony Santoso selaku menejer operasional mengatakan,” Sebelum malam puncak acara mascot 4th anniversary cultural musikal night sabtu malam (22/9/2018),  yang akan menampilkan pertunjukan kolaborasi kesenian tradisional khas Banyuwangi dengan kesenian modern. Yang akan menampilkan artis TATA JANEETA,FADHIL GARNUK,MAHESA,CICI VIAANA,RONNY GUNAWAN,KAYLA,XXX BAND,ANQ DAN siden SUPINAH dengan gamelan collaboration. Kami opening dengan syukuran dan santunan yatim piatu beserta manula dan dari mascot juga memberi jatah sembako untuk warga sekitar tiap bulan,” Jelasnya.

Sony menambahkan,” Untuk tema kali ini mendapatkan ide dari Disbudpar, khusus dekor tema di ambil dari BEC Putri Kayun. Yang jelas mascot mau ikut berperan meningkatkan pariwisata banyuwangi.nanti tiap bulan akan ada pertunjukan kesenian tradisional dan modern karena warga Banyuwangi kalau selalu di kasih pertunjukan modern mendal dan untuk Disbudpar sendiri selalu memberi masukan ide dan rekom kegiatan,” Ujarnya.(Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here