Goodyear Indonesia Unjuk Performa Assurance TripleMax 2

0
52

SURABAYA, SINAR POS – 21.09.18 – Goodyear Indonesia menghadirkan Teknologi Hydro Tred pada ban teranyar Assurance TripleMax 2, Untuk  performa pengereman yang lebih baiik di jalanan basah bagi keamanan mobilitas pengendara.

Menandai hadirnya Assurance TripleMax di Indonesia, Goodyear kembali mengadakan Tire Trialp Tour untuk  ban Assurance TripleMax 2 yang mengusung teknologi  Hydro Tred, di Bukit Jaddih dan Pantai Ria Kenjeran, Surabaya – Madura. Menyasar segmen mobil berukuran sedang (mid –passenger car), kehadiran Assurance TrpleMax 2 menjadi bentuk komitmen Goodyear dalam mendukung tingginya mobilitas masyarakat Indonesia dengan memberikan  kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Herman Kusnadi, Sales dan Marketing Director PT Goodyear Indonesia Ebk menjelaskan, “Goodyear Indonesia sebagai pelopor pengembang  teknologi Ban di Indonesia, selalu berinovasi untuk meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen. Melalui Assurance TripleMax 2, ban yang di desain khusus ini memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik.

Arfianti Puspitarini, Consumer product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia juga mengatakan, “Assurance TripleMaxd 2  ini adalah edisi  lanjutan yang dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas konsumen  Indonesia yang tinggi bahkan di saat cuaca hujan dan jalan basah. Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi  Hydro Tred. Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara dari kondisi  jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim.(Nawi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here