SERTIJAB KASATLANTAS POLRES BANYUWANGI

0
40

BANYUWANGI, SINAR POS

Pada hari rabu 19/9/2018. Tongkat komando di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuwangi yang sebelumnya dipegang AKP Ries Andrian Yudho Nugroho, resmi berpindah tangan kepada AKP Prianggo Malau Parlindungan.

Serah-terima jabatan (sertijab) dilakukan di Mapolres Banyuwangi di bawah pimpinan Kapolres AKBP Donny Adityawarman “Pergantian pucuk pimpinan di Satlantas Polres Banyuwangi itu merupakan hal yang wajar dalam institusi kepolisian,’’ kata Kapolres dalam sambutan sertijab.

Kepada pejabat yang lama, kapolres banyak mengucapkan terima kasih atas kinerja AKP Ries Andrian selama ada di Banyuwangi. ”Persahabatan harus tetap kita jalin di mana pun kita berada,” pesannya. Sebaliknya, Donny meminta kasat lantas yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

Namun, Kapolres yakin hal itu bukanlah tugas awal yang rumit lantaran sebelumnya AKP Prianggo, menjabat sebagai kasatlantas di Polres Jember. ”Program AKP Ries Andrian yang baik silakan dilanjutkan dan harus berinovasi lagi,” imbuh Donny.

Secara khusus, kapolres juga meminta seluruh jajarannya lebih melakukan kontrol dengan baik saat melakukan razia rutin kepada masyarakat baik di jalan raya maupun di tempat lain. Kontrol yang baik saat razia perlu dilakukan agar masyarakat lebih memahami setiap kegiatan yang dilakukan petugas kepolisian,”Pungkasnya (Haris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here