Satpol PP Kab. Banyuwangi Kirim Surat Teguran Kepada Toko Modern

0
67

Banyuwangi, Sinar Pos

Baru-baru ini satuan polisi pamong praja kab. Banyuwangi mengirim surat teguran terhadap toko modern.

Surat tertanggal  10 september 2018 tentang teguran ijin mini market Indomart dan Alfamaret. Sebelum melayangkan surat pihak Satpol PP melakukan razia. Razia di lakukan terhadap pengusaha yang memandel. Ijin yang belum di katongi toko modern tersebut, ijin warung atau caffee. Sementara ijin yang dimiliki selama ini adalah ijin toko modern. Tetapi dalam perjalannya toko modern ada fasilitas tongkrongan dan menjual kosumsi di tempat. Hal ini yang bisa meningkatkan PAD kab. Banyuwanngi.

Kasi penyidik dan penindakan Satpol PP kab. Banyuwangi Adian DS mengatakan,  Indomart dan Alfamart belum mempunyai ijin usaha toko modern.” Ada sebagian toko modern ini buka sampai 24jam”.

Maka di toko modern tersebut, ada  fasilitas tempat duduk dan meja. Dari fasilitas tersebut, toko modern melakukan transaksi penjualan konsumsi di tempat. Dalam penjualan kosumsi di tempat maka kita kategorikan warung atau caffee. Pihak Satpol PP melayangkan surat teguran.

Surat teguran pada tanggal 10 september  terhadap toko modern Indomart dan Alfamart. Untuk mengurus kekurangan perijinan yang belum di miliki.

Pihak menegemant dari toko modern tersebut siap untuk mengurusi surat tanda daftar pariwisata(PDUP). Untuk meningkatkan PAD kab. Banyuwangi Satpol PP selalu merazia para pengusaha yang tidak taat pajak katanya.(Haris)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here