PELTI Jember Siapkan Pemain Dalam Rangka Persami Master Kediri

0
50

Jember, Sinar Pos

Pelti Jember siapkan pemain dalam rangka persami master di Kediri. Dalam rangka persiapan turnament tenis lapangan Persami Master di Pelti Kota Kediri. yang sedianya digelar 22 hingga 23 Sep. 2018 yang akan datang.

Pelti Jember telah menyiapkan Atlit pemain  terbaiknya hasil penyaringan melalui turnament Persami yg di adakan di Korwil V di Kota Lumajang berapa waktu lalu.

Dalam kejuaraan tersebut, Jember menjadi juara Umum,  bahkan hampir semua kelompok umur ( KU ) di dominasi oleh Atlit  Jember.yang akan diberangkatkan nanti di Kediri. merupakan juara 1 & 2.

Adapun kota atau kabupaten yang tergabung dalam Korwil V yakni,

Jember

Lumajang

Probolinggo kota

Probolinggo kab.

Situbondo

Banyuwangi

Bondowoso, ini ajang turnament yang  berkesinambungan untuk mengetahui Atlit tenis yg berbakat & berprestasi utk menuju goo Nasional & Internasional.

Semoga program Pengda ini terus berjalan dan  berkesinambungan untuk mencari bibit pemain yg handal dan banyak mengantongi prestasi, baik di kalangan Jatim maupun di luar Jatim.” terang Kusnadi. Kabid prestasi.

Serta di dampingi oleh 2 orang pelatih yaitu : Hariyono ( hartec) & Andik, Atlit Jember nanti akan ketemu dengan Atlit seluruh Jatim yang juga menjuarai di masing masing korwil di jatim, yaitu juara 1 & 2 yg kelompok master.

Atlit yang akan di diberangkatkan pada persami  master di kota kediri tersebut, antara lain.

1.M.Alif Darmawan ku 16. SMA Arjasa

2.Sultan Kafi Delon ku 14 SMP 3 Jember.

3.Vendi Ridho ku 12 SMP 4 Jember.

4.Chofifah Indar Paraswati ku 16 SMP 4 Jember.

5.Rizna Talita Salza Bela ku 16 SMP 3 Jember.

6.Rifda Hanifah ku 14 SMP 3

7.Naila Jihan A.Raya ku 12 SMP 3 Jember.

Dari KU 10 s/d KU 16 putra- putri. Harapan dari ketua Pelti Jember  Soetriono,  yang Jember bisa mengulang di master master, yang dulu  bisa meraih juara umum di pengiriman atlit terbanyak & juara umum di perolehan medali/ juara di masing” kelompok umur.

Dan saya Kusnadi selaku pembinaan prestasi binpres Pelti Jember juga mengharap agar atlit Jember selalu sehat, semangat dalam bertanding tentunya bisa membawa medali sesuai dengan apa yang di harapkan atlit, orang tua atlit, pelatih & pengurus semua, demi mengharumkan nama kota Jember yang kita cintai ini.” pungkas ( Kabid binpres Pelti Jember Kusnadi.

Yang mewakili masing masing korwil :

1.Korwil 1 Gresik

2.Korwil II Trenggalek

3.Korwil III Ngawi

4.Korwil IV Kota Blitar

5.Korwil V Lumajang

6.Korwil VI Sampang.

Ada sekitar 89 Atlit dari masing masing Korwil yang akan bertanding dari masing masing kelompok umur.( Rez/Bas/Rol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here