Open Tournamen Sepak Bola Cendana Cup Ke-5 Merebut Hadiah Total 35 Juta.

0
70

Jember, Sinar Pos

Dalam rangka memperingati HUT RI 73 dan merebut piala Cendana cup 5, desa  Wonojati, Kecamatan Jenggawah menggelar perhelatan open Tornamen  sepak bola U-15 cendana cup 2018.

Tournamen yang digelar dilapangan cendana, desa Wonojati, kecamatan Jenggawah dibuka langsung oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH, SIK, MH didampingi ketua umum cendana cup H. Mohammad Muqid atau H. Amin, kamis (13/9/2018).

Open tournamen sepak bola cendana cup U-15 ini diikuti lebih kurang 32 club se-Jawa-Bali dengan memperebutkan hadiah utama uang pembinaan sebesar 35 juta yang akan diserahkan langsung oleh ketua umum H Amin yang juga Kades Wonojati.

Dalam sambutannya AKBP Kusworo menyampaikan, kami sangat mengapresiasi dengan adanya laga perhelatan open sepak bola cendana cup yang ke-5 ini,  karena dengan adanya olahraga ini bisa mempersatukan dan mempererat talisilaturohim antara yang satu dengan yang lain.

” Saya juga memberikan apresiasi kepada 3 perguruan silat yang ikut memeriahkan open tournament sepak bola cendana cup yakni Pagar Nusa, kera Sakti dan PSHT yang telah mempertontonkan kebolehannya. ” Ujar Kusworo.

Namun yang paling utama adalah sinergitas 3 perguruan silat ini. ” Kami menghimbau kepada semua yang hadir, jaga keamanan dan ketertiban umum, agar suasana tetap terjaga, dan laga ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan. ” Pungkasnya.

Sementara itu, ketua umum cendana cup sekaligus kepala desa Wonojati H Mohammad Muqid atau H Amin juga menyampaikan, open tournament sepak bola cendana cup U-15 yang ke-5 kali ini diikuti oleh 32 club se-Jawa-Bali.

Dalam pertandingan yang dipakai adalah sistem gugur pada pertandingan perdana yang akan berlaga sore ini antara club pordes Kalisat Jember melawan Karang Gayam FC Surabaya, Ini merupakan arena ajang mencari bibit, dengan adanya open sepak bola cendana cup benar-benar bisa menjaring pemain muda yang  berkualitas.” Tutur Amin yang akrab dengan pewarta ini.

Perlu diketahui, Acara tersebut dihadiri langsung oleh kapolres jember AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH. DPR pusat Purnamasidi anggota DPRD Jember, Bukri dan Budi Hartono, Muspika setempat serta kepala desa sekecamatan Jenggawah.

Pantauan media ini saat acara, sangat meriah sekali, apalagi pertandingan perdana antara Surabaya dengan Kalisat yang di menangkan porses Kalisat 1-0 meskipun gol tunggal melalui tendangan finalti.(Rez/Bas/Rol)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here