Tim Saber Kembali Berbagi Rezeki

0
33

Gresik, Sinar Pos

Program Tulus Ikhlas Melayani Satlantas Berinfaq dan Sedekah (Tim Saber) terus berjalan dengan konsisten. Kali ini, para polisi santri berbagi rezeki ke Yayasan Ar Rohma, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar.

Kegiatan itu sekaligus menjadi peringatan HUT Polantas ke-63. Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH SIK MSi mengatakan kegiatan tersebut rutin digelar setiap hari selama bulan September. Anggota dari Polantas memanfaatkan kas dari program Rabu Sedekah yang dipelopori Kasatlantas AKP Wikha Ardilestanto.

Adapun sejumlah barang-barang kebutuhan pokok yang diberikan. Antara lain, 25 kilogram beras, 10 kilogram gula, 10 liter minuak goreng, 10 dus mie instan dan 10 dus teh. “Kita harus saling berbagi untuk sesama,” ujar AKBP Wahyu.

Alumnus Akpol 1998 itu menilai saling berbagi perlu dibiasakan. Khususnya bagi yang memiliki rezeki lebih. “InsyaAllah nanti akan dilipat gandakan. Memang sulit kalau belum terbiasa,” tuturnya.

AKBP Wahyu menyatakan kegiatan Tim Saber menjadi salah satu andalan untuk mendukung program Gresik Polisi Santri. Para anggota dari Polres dan Polsek jajaran diminta melakukan hal serupa. “Kita ingin meringankan beban sesama,” pungkas perwira dengan dua melati di pundak itu. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here