Bertengkar Dengan Gunakan Sajam, Seorang Pemuda Asal NTT Diamankan Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik

0
22

Gresik, Sinar Pos

Seorang pemuda F (28) asal Kabupaten Roteng Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) harus berurusan dengan Polisi, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik, Polres Gresik karena kedapatan menggunakan sajam untuk berkelahi.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP Jannah, SH mengatakan kejadian pertengkaran tersebut dipicu karena kesalahpahaman diantara dua warga yakni Pelaku  F (28) asal Kabupaten Roteng Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan korban bernama Adi Saputra dengan pengancaman dengan senjata tajam berupa satu gaah bambu dan satu bilah golok dengan sarungnya.

” Kejadian terjadi pada Senin lalu (3/9/2018) sekitar pukul 07.30 wib di atas Dek Kapal Mukaromah yang berada pada kawasan Pelabuhan Gresik, ” terang Kapolsek.

Berhasil lari dari Pelaku F (28), Korban pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik.

“Dari laporan yang masuk kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka pada Rabu (5/9/2018)” jelas AKP Jannah.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa Ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik. Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal   2 ayat 1 UU Darurat No 12 tahun 1951 dengan ancaman pidana penjara paling lama 10 tahun.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here