Silaturrahim Para Pengurus Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub Dengan Para Caleg DPR RI Dan DPRD Lintas Partai

0
45

SURABAYA, SINAR POS –  Pengasuh Pondok Pesantren  Tarbiyatul Qulub  Surabaya, KH. M. Zainuddin Husni SH, MH, mengatakan  Acara ini hanya sebatas silaturrahim karena ini semua bukan orang luar, tapi lingkup pondok pesantren  jamaah dan pengurus saja. Kemudian ada jamaah yang mencalonkan untuk menjadi anggota  DPRRI  maupun DPRD. Kita kumpulkan, kita berikan bekal terutama agar tetap dalam lingkaran wadah iman dan taqwa. Kebersamaan itu yang di utamakan, serta kekompakan dalam suatu hal, jangan membesarkan suatu perbedaan, karena  perbedaan itu, bagaimanapun dan apapun akan menghancurkan segala macam bentuk  kegiatan=kegiatan untuk menuju keberhasilan itu.

Jadi tujuannya tidak ada lain hanya untuk  silaturrahim, memperkokoh, memper erat  apa yang terjalin selama ini. Disini bukan satu partai, tapi lintas partai PDIP, GOLKAR, PKB, PPP , Partai Berkarya, Gerindera, Demokrat, lengkap disini. Dan kebetulan ada juga yang masih duduk sebagai anggota DPR sampai saat ini. Ujarnya. Di Surabaya  (8/9).

Kalau politik yang sekarang, kami selaku  Ponpes  Tarbiyatul  Qulub tidak  terlalu ikut terjun berpolitik  praktis, Cuma kami bisa menilai dan mendoakan  itu saja, mana yang terbaik, mana yang tetap memberikan  keutuhan NKRI dan  tertib dalam wadah bingkai  Bhinneka Tunggal Ika, itu yang kita tetap dominan disitu. Seandainya ada yang menginginkan di luar wadah NKRI bagaimanapun dan apapun kami mungkin tidak terlalu ikut, tidak mensupport , yang tetap dalam wadah NKRI  yang kami support, kami doakan bangsa dan Negara ini karena bagaimanapun kita wadahnya disitu.

Jumlah  bacaleg  keseluruhan jatim  120, Cuma bertahap, tahap pertama 50 dulu, tahap kedua akan dilaksanakan silaturrahim semua.  Bacaleg dalam berkampanye harus dalam koridor iman dan taqwa, kalau lepas dari itu, jelas sudah tidak ber-akhlak. Jadi tingkatkan  Iman, didalam berbicara dalam menyampaikan tetap  didalam wadah keimanan, karena nafsu itu selalu mengajak dalam keburukan tuturnya. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here