Kerek Bisnis KPR dan KKB di Jatim, Mandiri Gelar Properti & Auto Expo 2018

0
24

SURABAYA, SINAR POS – Bank  Mandiri terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR). Untuk itu menyelenggarakan Mandiri property & Auto Expo 2018 di Grand City convex Surabaya mulai (6/9-11/9).

Bank Mandiri menawarkan program KPR suku Bungan super promo 5,558%p.a.efektif fixed 3 tahun serta  6,50%p.a. fixed 5 tahun selanjutnya, persetujuan KPR instant (same day approval). Selain itu ditawarkan juga suku bunbga promo KKB 3% fixed 1 tahun. Pada expo property dan otomotif ini, Bank mandiri akan memberikan  grand prize  1 unit mobil bagi pengunjung yang melakukan transaksi melalui Mandiri KPR selama priode pameran.

Menurut Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/jawa 3 R.Erwan Djoko, kebutuhan terhadap rumah dan kendaraan di Indonesia, khususnya jatim, masih sangat besar dan Bank Mandiri ingin meng optimalkan potensi ini dengan memberikan kemudahan pembiayaan bagi masyarakat.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat , salah satu yang kami tawarkan adalah pengajuan KPR semudah membuat kopi. Jadi, untuk mengajukan KPR, masyarakat cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk di proses,” katanya.

“Kami ingin memberikan wow experience kepada pengunjung di property  expo ini. Inovasi kemudahan KPR ini merupakan salah satu bagian dari semangat kami untuk berperan aktif memakmurkan negeri,” tutur Erwan.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here