Umbi Menciptakan Rumah Agar Menjadi Pintar Di Indonesia.

0
61

Pontianak, Sinar Pos

Pada Selasa Tgl 04/09- 2018 .Jam 10.00 Wib. Panitia Umbi Mengadakan Kegiatan Press Release. Di Aula Cita Rasa Di Pontianak.

Giat Tersebut Sekaligus MemperkenalKan  Aplikasi Umbi Yang Baru Lahir Di Indonesia Ya Itu Pada Tgl 25 juni 2018 .

Yang Didirikan Dari Kota Solo Umbi Tersebut Yang Di Rancang Oleh Toko Pemuda Indonesia Yaitu Selaku Kandidat CMO. Deksi Ferdiansyah Yang Di Proyeksikan Menjadi CFO. Umbi. Sukma Nirwan. ( Hardware lead  ) Arief Setya Budi.( Material laet)  Dan Iswi Boni ( Software engineeer)  Soekma Agus Sulistyo Yang Nantinya Akan Di dapuk Sebagai Ceo Umbi Yang Akan Semua Mengisi C. Level People Dari Umbi Di Masa Akan Datang.

Giat Tersebut Berawal Dari Berkembang Pesatnya Teknologi Serta Environment  Dari Artificial Inteligence Yang secara Positif Banyak Membantu Manusia. Soekma Agus Mengajak Nugroho Untuk Membangun Startup Dengan Konsentrasi Riset  Pada Artificial Inteligence Tersebut.

Kemudian Mereka Bertemu Dengan Deksi Untuk Berdikusi Dan Bertukar Ide. Ternyata Gayung Bersambut.  Deksi Merasa Mempunyai Visi Yang Sama Khususnya Dia Ingin Menyalurkan Tenaga Dan Pikiran Dalam Rana Teknologi Yang Selama Ini Belom Pernah Di Gelutinya Secara Profesi.

Sering Berjalannya Diskusi. Mereka Menemukan Beberapa Hambatan Antara Lain  Muncul Sebuah Pertanyaan Yang Positif.

Seperti Kita Akan Membatu Orang membuat Teknologi Al. Tetapi Setelah Terhitung Tetap Perlu Biaya Riset Besar. Karna Al. Juga Merupakan Teknologi Yang Masih Baru. Khususnya Di Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Giat Tersebut Deksi Ferdiansyah Mejelaskan Di Hadapan Semua Press Yang Hadir Di Acara Tersebut bahwa Bicara Tentang Lot Umbi Memiliki Plan Tahun 2018–2019 Kedepan Ya itu Membuat Semua Perangkat Pintar Untuk Rumah Dan Mobil. Agar Bisa Di Kendalikan Dari 1 Aplikasi Saja Yang Di Download Dari Hp Androit. Bagi Masyarakat kota Pontianak Yang Mau Menyaksikan Cara Penggunaan nya Di Persilahkan Buka You tube Umbi.

Sejenis Alat Yang Sangat Sederhana ini Mampu Menghidupkan Lampu Dari Aplikasi Tersebut Melalui HP. Saja. Sangat Luar Biasa Tercipta Teknologi Jaman Sekarang, Kegiatan tersebut Panitia Umbi Juga Membagikan Dorpres kepada Tiga Orang Yang Bertanya Kepada Narasumber Tersebut.

Setelah Selesai Acara Deksi Ferdiansyah Memperlihatkan Alat Tersebut Yang Sudah Menyala Dari Alat Tersebut.” Ungkapnya.( Kontributor Nurdin )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here