PERAMPOKKAN DI SIANG BOLONG DESA ALAS MALANG

0
126

BANYUWANGI, SINAR POS

Perampok satu ini nekad aksinya dilakukan di siang bolong. Kejadian perampokan di alami ramsiah warga dusun Kebonrejo, desa Alas Rejo, kec. Wongsorjo, kab. Banyuwangi pada harirabu 5/9/2018. Korban di larikan kerumah sakit umum daerah kab. Banyuwangi mengalami luka berat  dan kritis. Diduga perampok berjumlah dua orang dan sekarang masih dalam pengejaran polisi.

Menurut Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin, S.H , membenarkan dengan kejadian  perampokan yang dialami Ramsiah umur 40 tahun warga dusun Kebonrejo RT 01 , RW 01 Desa Alas Rejo kecamatan Wongsorejo . Aksi perampokan  yang diduga dilakukan oeh 2 orang Pada hari Rabu,tgl 05 September 2018, pukul 10.00 Wib.

Awal kejadian perampokan menurut saksi mata  Sutiiah menjelaskan.  Sutiah salah satu teman korban yang sudah dianggap sebagai saudara sama korban. Sutiah datang bertamu ke rumah korban. Selang beberapa saat Pelaku yang berjumlah 2 orang mendatangi rumah korban ditemui oleh korban dan Suami korban H. Rosidi , maksud kedatangan pelaku berpura-pura untuk membeli rumah korban, pelaku sempat dibuatkan kopi oleh korban katanya.

Kusmin mebambahkan, Selanjutnya suami korban akan keluar karena ada keperluan. Pelaku pamitan juga berpamitan di susul teman korban saudari Sutiah juga keluar rumah untuk beli kopi di selatan rumah korban. setelah beberapa saat teman korban yaitu Sutiah kembali kerumah korban dan pada saat sampai di halaman rumah berpapasan degan 2 orang tamu tadi .  meraka sedang buru buru keluar dari rumah korban, merasa curiga Sutiah  langsung masuk rumah ternyata sudah mendapati korban tergeletak di lantai dapur dan bersimbah darah.

Selanjutnya Sutiah berteriak minta tolong kepada tetangga terdekat.  Sedangkan kedua pelaku melarikan diri kearah utara degan menggunakan sepeda motor honda dan di ikuti oleh mobil Avanza hitam yang tidak diketahui nopolnya.  korban  atas nama sutiah di larikan ke puskesmas Wongsorejo dan dirujuk ke RSU Blambangan.

korban atas nama Sutiah mengalami luka diatas hidung retak, luka di antara mata, dan lebam pada mata kanan dan kiri.   pelaku perampokan mengambil handphone korban dan Handphone milik teman korban.” Untuk jumlah kerugian korban semuanya belum bisa di ketahui di karEnakan korban masih dirawat di rumah sakit umum ( RSU ). Pekaku sampai sekarang masih DPO” JeLasnya.(Haris) .

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here