Kapolres Gresik Bersama Forpimda Gelar Gresik Bersholawat Dihadiri Ribuan Jamaah

0
39

Gresik, Sinar Pos

Dalam rangka HUT RI yang Ke- 73, Kabupaten Gresik menggelar acara Bersholawat Bersama Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., MSi. hadir pada acara tersebut yang bertempat di gedung Wahana Expresi Poesponegoro II (WEP) jalan Jaksaagung, Gresik pada Rabu Malam (5/9/18).

Bersama Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri Kabupaten Gresik bersholawat bersama ribuan jamaah  serta  Forkopimda Gresik Dalam Rangka Memperingati Hut RI ke-73 Tahun 2018 serta mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. Acara di mulai pukul 19.00 WIB, untuk meramaikan acara juga disediakan berbagai doorprice.

Acara diawali dengan Sholawatan dari Group Banjari Polwan Polres Gresik dilanjutkan Sholawatan yang dipimpin Habib Ja’far Bin Utsman Al Jufri.

Pada acara tersebut Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., MSi. didampingi Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si bersama  Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si memberikan sambutan, mengucapkan syukur, bangga dan berbahagia pada malam ini, dimana ribuan masyarakat Kabupaten Gresik, Malang, dan Kabupaten lain bisa hadir dalam acara Gresik bersholawat ini, karena perjuangan Para Pahlawan Kemerdekaan Indonesia memasuki usia yang ke -73.

“Saya berharap diusia Ke- 73, kita bisa mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih maju dengan terus bekerja mewujudkan Prestasi Bangsa, niat kerja sebagai ibadah, semoga apa yang kita kerjakan akan membawa keberkahan,” Jelas Kapolres Gresik.

Kapolres mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilpres 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk dengan tidak menyebarkan berita Hoax, Isu-Isu Sara dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa.

Diakhir acara AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., MSi. juga mengajak masyarakat Gresik untuk memerangi paham-paham Radikalisme serta Terorisme yang sudah menyasar kepada perempuan dan anak-anak untuk dijadikan aksi amaliyah bom bunuh diri. Mari terus bekerjasama, bergandengan tangan untuk sama sama mengawasi penyebaran paham paham radikalisme.

Dengan bersholawat, insya Allah doa para habib, habaib, ulama, kyai wilayah kabupaten Gresik akan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here