Pelantikan Perangkat Desa Tenggor

0
202

Gresik, Sinar Pos

Pada Hari senin tanggal 3/9/2018 pukul 8.00 Wib, Dipendopo balai Desa Tenggor, kecamatan Balong Panggang, kabupaten Gresik, Jawa Timur, telah mengadakan acara pelantikan  perangkat Desa Tenggor Dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Danramil, P3D,BPD, LPMD,Perangkat Desa,Tim Penggerak PKK, RW,RT, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama.

Acara Pelantikan dipimpin langsung oleh kepala Desa Tenggor,yang dilantik yakni 1. Febrian Putra Arengga dilantik sebagai Sekdes. 2. Sutiyon Sebagai Kaur Keuangan. Setelah melantik kepala Desa Tenggor Bapak Suharsono memberi sambutannya berterimakasih pada Panitia P3D yang berkerja keras telah menghasilkan putra-putra terbaik menjadi perangkat Desa Tenggor.

 

Dan kami sebagai kepala Desa Tenggor tidak bisa membalas apa-apa mudah-mudahan P3D dibalas oleh Alloh Swt, rezeki yang berlimpah ruwah dan kami berpesan pada perangkat desa yang baru dilantik jaga amanat ini baik-baik, karena sebagai perangkat Desa, adalah pelayan masyarakat dan ngayomi masyarakat.

Awal akhir diteruskan Camat Balong Panggang Bapak Drs.Darman,M.M sambutannya berterimakasih kepada kepala Desa Tenggor yang telah melaksanakan pelantikan perangkat Desa Tenggor, juga kepada P3D yang Sukses menghasilkan perangkat Desa sampai adanya pelantikan ini, saya ucapkan selamat pada perangkat Desa yang baru dilantik, jaga amanat ini dan harus beradaptasi pada perangkat yang lama, saling kordinasi saling membantu untuk melayani masyarakat Desa Tenggor dan membantu kepala Desa untuk membangun Desa Tenggor lebih baik, kemudian sambutan diteruskan kapolsek Balong Panggang AKP Tulus, S.H, berpesan pada perangkat Desa yang baru dilantik selamat mengabdikan diri untuk desa, untuk melayani masyarakat Desa Tenggor  yang iklas yang sabar juga membantu kepala desa membangun desa Tenggor lebih baik.

Dan  sambutan yang terakhir di sampaikan oleh Danramil Balong Panggang Bapak Kapten Ifn. Karmu menyampaikan selamat atas dilantiknya perangkat desa Tenggor yang baru dilantik kami berpesan pada kedua perangkat desa ini jadilah pelayan masyarakat yang baik dan harus jujur sabar nrimo, iklas dan bisa mensejahtrahkan masyarakat desa Tenggor, ciptakan desa Tenggor aman, tentram, dama.i awal akhir acara ditutup dengan do”a. (Hadi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here