Kunjungan ASIPA JATIM Ke Pulau Dewata

0
76

Bali, Sinar Pos

Dalam rangka kunjungan silaturahmi ke berbagai mitra kerja yang bernaung dibawah organisasi “ ASIPA” Jatim.

Diantaranya Bahari Pesona  Pandawa , Arjuna Oleh”, Cening Bagus , Dewata Oleh”, Circus Water Park , PO Gunung Harta , Restoran Saras Bedugul dan Hotel Puri Nusa Indah.

Maksud dan tujuan para pengurus” ASIPA” Jatim dalam kunjungannya ke pulau Dewata Bali ,bertujuan untuk menjalin kerja sama , demi kemajuan bersama dan saling menguntungkan  diantara  mitra kerja .

Dan yang terpenting dalam kunjungan tersebut , kita berusaha agar anggota Asipa juga bisa menikmati apa yang diperjuangkan para pengurus.

Dalam setiap kunjungan ke mitra kerja yang ada di Bali ,apa yang kita bicarakan lebih mengedepankan kerja sama yang lebih bagus. ,dari pada hal” negative ,yang berakibat terputusnya kerja sama yang sudah lama terjalin diantara kedua belah pihak.

Bapak Wayan letra perwakilan dari pihak desa Kutuh selaku pengelola obyek wisata tersebut, beliau berpesan agar kerja sama selama ini sudah terjalin dengan baik ,dan lebih ditingkatkan lagi dari semua sisi.

Bapak I Suardana Wayan dari Arjuna Oleh” juga sependapat agar Asipa lebih berbeda dari yang lain

Bapak Ghofur mewakili Owner dari Cening bagus ,beliau mengutarakan agar organisasi ASIPA ini lebih mengedepankan nilai persahabatan dari pada nilai Uang.

Bapak Agung Darmayuda selaku Pemilik dari tempat Dewata Oleh” juga sependapat dengan yang lain , agar organisasi Asipa yang sekarang harus lebih berbeda dengan yang terdahulu, Karena beliau percaya penuh ASIPA Di bawah kepemimpinan bapak Isroni SH , dan jajaran pengurusnya mempunyai kwalitas berbeda pastinya.

Ibu Sere Nababan dan Ibu Linda mewakili dari Circus Water Park juga berpesan agar kerja sama dengan pihak Asipa berjalan baik dan lancar tentunya.

Ibu Eni selaku Pemilik dari PO Gunung harta beserta suami , mengundang para pengurus di salah Restoran ternama yang ada di bali . beliau sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan Asipa , karena tanpa dia sadari pemesanan armada PO Gunung Harta ada peningkatan,dan yang lebih penting lagi dari para pengurus yang hadir diacara tersebut , PO Gunung harta menjadikan para pengurus sebagai Agen penjualan Ticket secara On Line.

Bapak Virman selaku pemilik dari Hotel Puri Nusa Indah , dalam suasana yang penuh kekeluargaan , beliau juga berpesan agar Asipa lebih professional lagi ,dalam hal administrasi anggota .

Ibu Kadek perwakilan dari Restoran Saras bedugul juga sependapat agar organisasi itu lebih mengedepankan kerja sama dengan jangka panjang dan lebih professional tentunya

Kunjungan selama empat hari yang dilakukan para pengurus membuahkan banyak hasil , kerja sama ,ikatan persaudaraan , serta kritik dan saran agar Asipa Di bawah Kepemimpinan Bapak Isroni SH , lebih bagus lagi di masa yang akan datang ( Joesnohadi )

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here