HUT Polantas, Tim Saber Satlantas Polres Gresik Sambangi Warga Kurang Mampu

0
51

Gresik, Sinar Pos

Dalam rangka menyambut HUT Polantas Ke – 63, Tim Saber (Satlantas Polres Gresik Berbagi) sambangi warga desa Kedamean Kecamatan Kedamean, Gresik. Tim Saber yang dibentuk Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. kali ini melaksanakan pembagian sembako bagi warga kurang mampu, Sabtu (1/9/2018).

Bantuan yang diberikan Tim Saber Polres Gresik kepada warga kurang mampu di Desa Kedamean, berupa 25 Kg Beras, 10 Kg Gula, 10 Liter Minyak Goreng, 10 Dos Mie Instan dan 10 Dos Teh. Langsung didampingi Kades Kedamean anggota Tim Saber Polres Gresik ditunjukkan siapa saja warga yang berhak menerima bantuan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, di samping kita juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelas Kasat Lantas Polres Gresik.

Tri Sulono Kades Kedamean sangat mengapresiasi kegiatan Tim Saber Polres Gresik, Dengan kegiatan ini masyarakat tidak lagi memandang Polri sebelah mata.

“Kami mewakili warga desa, sangat berterimakasih bantuannya dari Satlantas. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat, dan warga Gresik khususnya Desa Kedamean semakin dekat dengan Polri,”ungkap Tri Sulono.(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here