Reskrim Polres Nganjuk Tangkap Pelaku Pembunuhan TPA Gebangayu

0
157

Nganjuk, Sinar Pos

Mustofa baju kuning pelaku pembunuhan TPA Gebangayu.

Nganjuk, Sinar Pos

Tim Reskrim Polres Nganjuk sigap terhadap semua tindak kriminalitas tak terkecuali peristiwa yang menggegerkan warga Nganjuk tadi malam, Sabtu (31/08/2018) pukul 19:30 wib.

Korban pembunuhan TPA Gebangayu.

Kerja keras tim Reskrim Polres Nganjuk ini membuahkan hasil yang menggembirakan dalam waktu hanya 6 jam pelaku pembunuhan Joko Kuswanto (35th) Dusun Gebangayu RT 01 RW 07 Desa Kedungdowo Kec/Kab Nganjuk tersebut ditangkap, pelaku pembunuhan tersebut adalah  Mustofa (35th) asal Dusun Balongrejo Desa Balonggebang Kecamatan Gondang Kaupaten Nganjuk sekitar pukul 24:00.

Menurut keterangan salah satu anggota Reskrim Polres Nganjuk melalui ponselnya mengatakan bahwa  Mustofa ditangkap dirumahnya pada pukul 12 tadi malam, motif pembunuhan tersebut didasari oleh kecemburuan, katanya.

Diketahui tadi malam ada tragedi pembunahan, pada pukul 16.00 wib Joko Kuswanto (35th)  bersama Sukoco (37th) melaksanakan jaga di TPA Tempat Pembungan Akhir giliran sore hari. Setengah jam kemudian, Joko pamit kepada Sukoco untuk pulang ke rumahnya.

Sekitas pukul 19:00 wib, Joko kembali ketempat jaga di TPA dan bergatian dengan Sukoco untuk makan. 20 menit kemudian saat Ladi akan perki ke sawah, ia menemui Joko dalam keadaan bersimbah darah dan sudah tak bernyawa.

Melihat kejadian tersebut Ladi langsung melapor ke Aparat Desa dan menghubungi pihak Kepolisian (Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here