Efek OTT, Petugas Retribusi Pasar Se Kabupaten Sampang Mogok Kerja

0
53

Sampang, Sinar Pos

Pasca Oprasi Tangkap Tangan (OTT) pada hari rabu (29/08) kemaren, rupanya berbuntut panjang pasalnya petugas retribusi atau pegawai pasar Srimangunan sampang melakukan mogok kerja, pada hari Kamis (30/08).

Hal ini di karnakan pasca diamankannya kelima petugas pasar dalam oprasi tangkap tangan (OTT) tim saber pungli kemaren pada hari Rabu (29/08).

Aksi mogok kerja tersebut dilakukan oleh seluruh pegawai pasar se Kabupaten Sampang yang kompak setelah terjadi Oprasi Tangkap Tangan (OTT) ketika melakukan pungutan liar (pungli) retribusi lapak pedagang.

Dalam aksi mogok kerja itu mengakibatkan parkir yang semraut dan tidak ada retribusi parkir dan lapak alias gratis, sehingga sangat mengkhawatirkan pengunjung  untuk keamanannya.

Pantauan Sinar Pos di lapangan, saat ini tidak ada lagi petugas juru parkir yang bisa menata dan menjaga kendaraan motor dan mobil di area parkir, terlihat susunan kendaraan semrawut.

“Saya dan teman-teman sepakat melakukan aksi mogok kerja karna takut tertangkap tangan lagi, saya juga heran kenapa pegawainya sendiri kok di suruh tangkap kan lucu, padahal pendapatan pertahun selalu meninggat”, ujar petugas pasar yang tidak mau di sebut namanya.

Ia berharap tim saber pungli tak hanya memungut hal-hal yang kecil namun hal-hal pungutan liar yang sifatnya lebih besar juga di berantas tidak pandang bulu.(san/to/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here