Polres Sampang Gelar Coffee Morning Bersama Media Sampang

0
38

Sampang, Sinar Pos

Untuk mempererat tali silaturahmi dengan  Media di Sampang, Polres Sampang gelar Coffee Morning, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, yang di dampingi langsung Wakapolres Sampang Kompol. Suharto, S.Ag, seluruh Pejabat Utama (PJU), dan seluruh Kasat Polres Sampang, Sabtu (30/08).

Dalam sambutannya, Kapolres Sampang berpesan, agar Media bisa bermitra yang baik dengan Polres Sampang dan supaya mewujudkan Kamtibmas di wilayah Hukum Sampang,  dia juga minta masukan, saran dan kritik supaya kinerja Polres Sampang jauh lebih baik lagi.

” Saya selaku Kapolres Sampang berharap jalin kemitraan yang baik dengan rekan media, karena untuk mewujudkan Kamtibmas tidak hanya tugas polres Sampang saja, tetap semua elemen khususnya media, kami berharap bisa memberi saran juga kerjasama yang baik”, tuturnya.

Salah satu Awak media yaitu Bang Ucup (Sapaan Akrab salah satu Wartawan Sampang), sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) mengusulkan agar nantinya segala konfirmasi bisa segera terjawab, sehingga hasil konfirmasi bisa mejadi Informasi, akhirnya Infomasi tidak menggantung, pastinya  masyarakat mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya.

” Saya berharap mendapat informasi yang akurat dan saat konfirmasi segera terjawab tidak menunggu”, ucapnya.

Orang nomor wahid di Polres mawar dua di pundaknya, menjawab, semua informasi akan berpusat di Humas Polres Sampang, dalam waktu dekat katanya, ruang humas akan pindah kedepan, sehingga dengan luas rekan media mendapatkan segala bentuk giat Polres Sampang.

Coffe morning berjalan dengan lancar dan santai, dengan di selingi canda tawa dengan menjawab semua pertanyaan yang di ajukan teman-teman media.(san/to/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here