Deklarasi Sedulur Tulungagung Comunity ( STC ) Berlangsung Meriah

0
48

Tulungagung, Sinar Pos

Berangkat dari rasa simpati pada masyarakat dan negara, berbagai kalangan masyarakat mendeklarasikan berdirinya komunitas sosial Sedulur Tulungagung Comunity (STC ) pada hari Rabu (29/08 /2018). Deklarasi dilakukan di Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Tulungagung

STC sudah banyak menghimpun anggota dari berbagai daerah di Kota marmer ini, pada pendeklarasiannya juga dikukuhkan beberapa pengurus.Gagasan untuk mendirikan STC ini dimotori oleh Ragil anto Pratomo dan arif witanto seorang aktifis sosial.

“STC dideklarasikan atas dasar rasa simpati dan antusias dari berbagai kalangan masyarakat, seperti pedagang, pelajar, profesional,”kata Arif witanto Rabu malam

Arif mengatakan, STC Di deklarasikan  mengingat sudah banyaknya anggota yang bergabung,STC adalah komunitas Sosial bukan komunitas politik,” Jawabnya.

STC didirikan sebagai komunitas sosial, komunitas ini telah melakukan beberapa kegiatan sebelum dideklarasikan sekaligus  lebih mempererat silaturahmi sesama anggota dan baru – baru ini membantu anggota yang ditimpa kemalangan.

Di STC ini semua anggota sudah seperti keluarga, banyak sahabat (sebutan untuk anggota). Mereka bergabung karena memiliki rasa sosial yang tinggi, rasa saling ingin membantu, untuk hidup yang lebih baik.( Har).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here