Desa Temenggungan Adakan Jalan Sehat Peringati HUT RI Ke 73

0
43

Magetan, Sinar Pos

Sekitar 500 peserta jalan santai yang di adakan oleh Desa Temenggungan, Kec. Karas , Kab. Magetan bekerja sama dengan karang taruna setempat, dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 ( 26/08 ) kegiatan jalan santai bertujuan untuk mempererat tali silahturohmi antar warga masyarakat, karang taruna dan perangkat desa.

Kegiatan jalan santai mulai jam 06.00wib, start dari balai desa melewati jalan desa di RW. 02, RW. 03, RW. 04 serta di berangkatkan oleh kepala desa Temenggungan bapak  Bambang Sunarto, sepanjang rute yang dilewati jalan santai dijaga oleh Linmas desa atau hansip hingga finish kembali ke balai desa Temenggungan tempat acara jalan santai.

Untuk memeriahkan acara ini panitia menyediakan kupon berhadiah untuk peserta jalan santai, kupon yang disediakan panitia 2000 lembar, panitia juga menyiapkan bermacam-macam hadiah seperti TV, kipas angin, setrika, dan masih banyak hadiah hiburan, dan hadiah utama yang disiapkan oleh panitia berupa 2 ekor kambing dan 2 ekor ayam jago .

Acara ini juga ada panggung hiburan electone, beserta seni reog partisipasi dari warga setempat untuk memeriahkan acara ini.

Dengan penuh semangat warga masyarakat menyambut gembira dengan diadakan kegiatan ini dan untuk tahun kedepannya semoga Desa Temenggungan bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi. (Ardhi )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here