Polres Sampang Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Pamen dan Pama

0
44

Sampang, Sinar Pos

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang AKBP. Budi Wardiman,SH., SIk, MH, pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan, Perwira Menengah (Pamen) yaitu Kabagops Polres Sampang, juga Perwira Pertama (Pama) yaitu Kabag Kapolsek Banyuates dan Kapolsek Tambelangan.

Kapolres Sampang menjelaskan, di dalam sebuah organisasi sudah biasa ada pemindahan jabatan, biar ada penyegaran dan semua anggota Polri sudah siap di tempat tugaskan di mana saja.

” Sudah hal yang biasa di dalam ke organisasian mesti ada perombakan itu semua untuk penyegaran, untuk Anggota Polri harus siap di tempatkan di mana saja demi mewujudkan Kamtibmas”, ucapnya.

Kapolres Sampang berharap, bagi yang mendapatkan promosi jabatan dan pindah tugas semoga mampu melaksanakan tugas dengan baik menjadi polisi yang profesional dan terpercaya.

Dari pantauan sinar pos, upacara yang di pimpin langsung Kapolres Sampang berjalan lancar dan penuh hikmad, hadir dalam acara tersebut Seluruh Pejabat Utama(PJU) Polres Sampang dan seluruh anggota Polres Sampang, Sabtu 25/08/2018. (san/to/pul)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here